Beranda News

Di Kota Tangerang Kampanye Akbar Prabowo – Sandi Dibanjiri Puluhan Ribu Massa

Di Kota Tangerang Kampanye Akbar Prabowo - Sandi Dibanjiri Puluhan Ribu Massa
Puluhan Ribu Massa Pendukung 02 Penuhi Alun-alun Ahmad Yani. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Puluhan ribu massa pendukung pasangan calo (paslon) Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Salahudin Uno banjiri Alun-alun Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (13/04/2019).

Massa pendukung sudah mulai memadati sekitar area Alun-alun sejak pagi. Sejumlah bendera dari partai pengusung terlihat mewarnai Kota Tangerang.

Sekira pukul 09.20 WIB, kampanye Sandiaga Uno dimulai. Ia mengingatkan untuk mencoblos Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 mendatang, Sandiaga yang mengenakan kemeja biru juga mengapresiasi para pendukungnya dalam kampanye di Pemilu ini.

Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di Kota Tangerang
Kampanye Akbar Prabowo – Sandi di Kota Tangerang. Fota Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Bahkan Sandiaga mengaku terharu dengan pendukungnya yang menyelipkan uang Rp5000 sebagai bentuk dukungan.

“Kita ingin berterimakasih kepada masyarakat, setiap masyarakat tidak hanya datang ke sini tapi turut menyumbang. Saya sedih sekali hari ini ada yang menyelipkan Rp5000 ke kantong saya,” ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, di atas panggung.

Baca Juga:  Festival Cisadane, Petinju Lebak Lempar Handuk, Hadapi Petinju Kota Tangerang
Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di Kota Tangerang
Sandiaga Salahudin Uno Menyapa Warga Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Dihadapan puluhan ribu pendukungnya, ia mempertanyakan keadaan kondisi ekonomi masyarakat saat ini.

“Masyarakat mengingkan sebuah perubahan. Ekonomi sudah adil belum, sudah makmur belum,” ujarnya.

Sementara, Ketua Kampanye Akbar Nasional Prabowo-Sandi, Turidi Susanto mengatakan, kampanye akbar Prabowo-Sandi di Kota Tangerang, merupakan kampanye terakhir.

“Alhamdulillah kampanye akbar ini merupakan terakhir pasangan nomor 02, Prabowo-Sandi. Alhamdulillah juga masyarakat saat antusias memberikan dukungannya,” ungkap Turidi.

Menurut Turidi, masa yang membanjiri Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang ada sebanyak lebih dari 30 ribu, sesuai dengan esrimasi perkiraan panitia.

“Sesuai perdikisi teman-teman, diestimasikan ada sebanyak 30 ribu massa pendukung. Namun bisa dilihat bahwa massa yang hadir melebihi jauh dari Estimasi kami.Mudah-mudahan pada 17 April Mendatang, Prabowo-Sandi bisa menang,” tandas Turidi.