Beranda News

Kampanye Gibran di Poris Gaga Kota Tangerang Tebar Susu dan Buku ke Warga

Kampanye Gibran di Poris Gaga Kota Tangerang Tebar Susu dan Buku ke Warga
Cawapres Nomer Urut 2, Gibran Rakabuming Raka dan Istri Selvi Ananda Bagi-bagi Susu dan Buku ke Warga Poris Gaga, Kota Tangerang. Senin, (4/12). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Hari ke-7 sejak dimulainya Kampanye Calon Presiden dan Calon (Cawapres) RI pada Pemilu 2024 mendatang. Senin, (4/12/2023) Cawapres RI nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka membagikan susu dan buku ke warga , Kota Tangerang, Banten.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sekira pukul 09.40 pagi WIB, Gibran datang didampingi oleh sang istri, Selvi Ananda.

Walikota Solo itu datang bersama sang istri mengenakan pakaian santai berwarna biru berdesain Prabowo dan Gibran berwajah anak-anak.

Cawapres yang di usung sembilan partai itu di Kampung Sawah, Poris Gaga  disambut ratusan warga yang sudah menunggu sejak pagi dengan . Mereka terdiri dari orang dewasa, pemuda, hingga anak-anak.

Alhasil, pasangan muda Gibran dan Selvi langsung dikerumuni warga saat hendak berjalan ke lokasi kampanye yang didirikan dengan menggunakan tenda berwarna merah.

Baca Juga:  Anugerah LKTI 2022 Bappeda Kota Tangerang, Sachrudin: Lahirkan Gagasan Inovatif

Puluhan pasukan pengamanan presiden (paspampres) terlihat sigap dan ketat mengawal Gibran dan Istri di jalan setapak pemukiman warga yang dengan luas jalan hanya satu meter.

Sembari berjalan, Gibran dan Silvi nampak membagi-bagikan susu kotak dan sejumlah buku kepada warga yang ditemuinya.

Susu kemasan berwarna biru itu diberikan kepada anak-anak dan buku tulis diberikan kepada orang dewasa dan ibu-ibu.

Sejumlah warga tampak histeris menyapa Gibran dan sang Istri, mereka terlihat bahagia menerima pemberian susu dan buku dari pasangan yang merupakan putra dan menantu dari Presiden RI Joko Widodo () tersebut.

Terpantau, sejumlah anak-anak yang berseragam Sekolah Dasar (SD) juga turut menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden dari Calon Presiden Prabowo Subianto itu.

Diketahui, aktivitas blusukan Cawapres Gibran di Poris Gaga tersebut berlangsung singkat hanya sekira 30 menit. Selanjutnya Cawapres Gibran meninggalkan lokasi bersama istri. Kemudian menuju lokasi ke-2 kampanye di Kota Tangerang ini.

Baca Juga:  Kampanye Anies Baswedan di GOR Gondrong Tangerang: Perubahan itu Butuh Kewenangan!

Diinformasikan, kampanye Gibran di Kota Tangerang dilanjutkan ke titik kedua, bertema Gibran Menjawab Bicara, di Pondok Asshiddiqiah 2, Kecamatan , Kota Tangerang pimpinan KH. Muhammad Ulil Abshor Al-Hafidz.