Beranda News

Kamu Wanita Fashionable? Brand NOBBY Hadir di TangCity Mall Loh, Yuk Buruan!

Kamu Wanita Fashionable? Brand NOBBY Hadir di TangCity Mall Loh, Yuk Buruan!
Brand NOBBY Hadir di TangCity Mall, Kota Tangerang, Banten. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Berlatar belakang kebutuhan akan produk fashion muslim yang semakin meningkat, PT Basa Inti Persada pada tahun 2011 mendirikan Brand . Dengan “Classy Muslim Outfit”.

Brand Nobby menciptakan produk – produk muslim yang mengedepankan namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Untuk Nobby sendiri diambil dari kosakata bahasa Jepang yang berarti “Bersolek ()” atau secara definitif lebih memiliki arti sebagai wanita .

Hingga saat ini Nobby telah tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua dan di TangCity Mall sendiri adalah cabang Nobby ke- 91.

Produk – produk yang dijual sangat lengkap mulai dari Gamis, Tunik, pasmina, dress, scarf dan masih banyak lagi dimana produk tersebut sangat cocok untuk wanita-wanita muslim berkelas Indonesia.

Kamu Wanita Fashionable? Brand NOBBY Hadir di TangCity Mall Loh, Yuk Buruan!
Brand Nobby TangCity Mall, Jum’at (4/2). Pelitabanten.com

“Di TangCity Mall ini merupakan cabang kita yang ke- 91,” Kata Sapari selaku pemilik Brand Nobby kepada wartawan saat grand opening. Jum’at, (4/2/2022).

Baca Juga:  Sentra Vaksinasi Anak di Mall Kota Tangerang Bisa Sambil Buat KIA, Gratis!

Lanjut Sapari, Ditengah Covid-19 saat ini Nobby hadir, sebab kami optimis karena ada awal pasti ada akhir, sekaligus untuk memberi semangat kepada brand -b rand lain maupun pengusaha yang lain untuk bersama-sama bangkit dari kondisi saat ini.

“Ayo, mari kita sama-sama membangun ekosistem, pusat pembelanjaan tetap hidup dari kita oleh kita dan untuk kita,” katanya.

Kata Dia, Brand Nobby hadir di TangCity Mall sebab, TangCity Mall merupakan kawasan super block dimana terdapat perkantoran, , dan di TangCity mall secara ekosistem pengunjungnya cukup tinggi.

“Selama promo grand opening di TangCity, kami menawarkan discount tertentu, termasuk hari ini Jum’at 4 Februari dan besok Sabtu, 5 Februari 2022 kami menyebarkan Voucher potongan harga Rp 50ribu,” ungkapnya.

Jadi, tunggu apalagi buat kamu wanita – wanita yang Fashionable segera kunjungi Brand Nobby TangCity Mall lantai 2 untuk mendapatkan produk – produk kebutuhan muslim wanita dengan harga terjangkau dan trend pada masanya.

Baca Juga:  Empat Konstituen Dewan Pers Provinsi Banten Gelar Buka Puasa Bersama dan Baksos