Beranda News

Kantor Notaris / PPAT Mohamad Abror.SH.MKn Peringatan HUT RI ke-79 di, Lapangan Raihan Kelapa Dua

Sesi acara yang sedang berlangsung Kantor Notaris / PPAT Mohamad Abror.SH.MKn Acara di Lapangan Raihan Kelapa Dua, Foto. (Istimewa)
Sesi acara yang sedang berlangsung Kantor Notaris / PPAT Mohamad Abror.SH.MKn Acara di Lapangan Raihan Kelapa Dua, Foto. (Istimewa)

, Pelitabanten.com – Kantor Notaris /PPAT Muhamad Abror. ., MKn, merayakan acara peringatan Hari () Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang diadakan di lapangan raihan , Tangerang, . Acara tersebut dengan kehadiran seluruh staff dan para karyawan yang lainya serta tamu undangan. Sabtu. 17/08/2024

Acara dipimpin oleh Muhamad Abror. SH., MKn, sebagai pemimpinan kepala Kantor Notaris /PPAT, menyatakan bahwa momen ke-79 ini sangat dinantikan oleh seluruh Indonesia, khususnya masyarakat di wilayah masing-masing.

“Kami dari Kantor Notaris / PPAT Muhamad Abror. SH., MKn turut memperingati HUT RI ke-79 ini dengan mengikuti acara karnaval yang diselenggarakan di Lapangan raihan kelapa dua. Semoga dalam HUT RI ke-79 ini, para karyawan dan staff Kantor Notaris / PPAT Muhamad Abror. SH., MKn bisa semakin kompak dalam bekerja dan sejahtera,” ujar Muhamad Abror. SH., MKn.

Baca Juga:  Putus Mata Rantai Covid-19, SMS Ditutup Sementara

Acara ini dihadiri oleh para karyawan dan staff  yang bertugas di kantor Notaris / PPAT Muhamad Abror. SH., MKn. yang turut serta dalam rangkaian kegiatan yang penuh semangat dan kebersamaan, menegaskan pentingnya momen kemerdekaan sebagai untuk terus membangun dan kerjasama yang tetap kompak