Beranda News

Kapolres Kunjungi Ojol Korban Penembakan di Green Lake City

Kapolres Kunjungi Ojol Korban Penembakan di Green Lake City
Kombes Pol Sugeng Hariyanto dan Jajaran Menjenguk Korban Penembakan di Green Lake City Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengunjungi yang dilakukan kelompok John Kei di Perumahan Green Lake City, Kota Tangerang, Selasa, (23/6/2020) pagi.

Korban Andreansa (44) merupakan seorang pengemudi Ojek (Ojol) warga Rawa Balong Barat hingga saat ini masih dirawat di Paviliun Soka, .

Kapolres datang bersama Wakapolres AKBP M Widyahwan, AKBP Burhanudin, Kasat Narkoba AKBP Pratomo dan Kasubag Humas Kompol Abdul Rachim tersebut untuk memberikan kepada korban untuk kembali sehat dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

“Bentuk suport dari jajaran kepolisian Polrestro Tangerang Kota kepada korban Andreansa, semoga lekas pulih kembali,”ujar Sugeng.

Dalam kegiatan tersebut korban menjelaskan terkait kronologis insiden yang terjadi di Green Lake City yang terjadi pada Minggu, (21/6) , hingga dirinya menjadi korban salah sasaran dari pantulan senjata api yang lempaskan salah satu anggota kelompok John Key.

Baca Juga:  Klaim Sejahterakan Masyarakat, Kota Tangerang Miliki Layanan Fakir Miskin

Diketahui, Dalam kesempatan tersebut Sugeng dan jajaran tidak hanya memberikan suport kesembuhan namun juga memberikan sumbangan kepada korban.