Beranda News

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Baru di Polres Metro Tangerang Kota

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Baru di Polres Metro Tangerang Kota
Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Baru di Polres Metro Tangerang Kota. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kepolisian Resort (Polres) Metro mengelar prosesi sertijab () Kasat Reserse Narkoba 3 (tiga) Kapolsek Jajaran.

Kepala Satuan Reserse (Kasat Res) Narkoba yang lama AKBP Aldo Ferdian digantikan AKBP Pratomo Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Multimedia Bidang .

Sedangkan tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tangerang dari pejabat lama Kompol Rio Ronikatua Ritonga digantikan Kompol Markos Sihombing yang sebelumnya menjabat Kanit 5 Subdit 5 Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Kemudian, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho digantikan Kompol Ali Zusron yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Wasisidik Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Sedangkan dari Kompol Donni Bagus Wibisono digantikan oleh Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Subdit VIP Dit Pam Obvit Polda Metro Jaya.

Baca Juga:  Apel Sinergitas TNI-Polri di Yonif Mekanis 203/AK
Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Baru di Polres Metro Tangerang Kota
Kapolres Kombes Pol Sugeng Hariyanto. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Kapolres Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang rutin diadakan ditubuh keorganisasian Polri.

“Pergantian atau merupakan hal yang biasa di tubuh Polri,”ucapnya.

Sugeng menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru jajaran Polrestro Tangerang Kota, dan terima kasih kepada pejabat lama atas didikasi selama menjabat.

Kapolres juga meminta kepada Kasatres Narkoba dan Kapolsek yang baru untuk segera menyesuaikan dan berkoordinasi dengan seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan.

Terlebih, saat ini di Kota Tangerang tengah berjuang melawan Virus Disease 2019 atau Covid-19 dengan Memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).