Beranda News

Kapolres Tangerang Kota: Makmurkan Masjid dengan Takbiran Jangan Konvoi

Kapolres Tangerang Kota: Makmurkan Masjid dengan Takbiran Jangan Konvoi
Kapolres Kombes Pol Komarudin Memimpin Apel Gelar Pasukan Malam Takbir 1 Syawal 1443 Hijriah. Minggu, (1/5). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin meminta dan mengimbau untuk lebih memakmurkan masjid dan mushola dengan .

“Silahkan Memakmurkan masjid-masjid yang ada dilingkungan masing-masing, sesuai dengan ajaran kita diwajibkan memakmurkan masjid-masjid, ramaikan dengan takbir,” seru Komarudin. Minggu, (1/5/2022).

Kata Dia, Jika masih ditemukan adanya masyarakat yang melakukan takbiran keliling, pihaknya lebih akan melakukan himbauan untuk kembali ke daerahnya masing-masing. Takbiran tidak namun lebih disarankan dilakukan di masjid maupun mushola.

“Jangan berkonvoi karena akan rentan dengan , hingga gesekan di lapangan,” Tutur Kapolres.

Lebih lanjut Komarudin mengungkapkan, sebanyak 521 personil gabungan Minggu 1 Mei 2022 akan diterjunkan guna melakukan pengamanan malam takbiran hingga pelaksanaan sholat Ied Fitri 1443 Hijriah.

“Pasukan gabungan TN-Polri, unsur Pemkot Tangerang dibantu , Senkom dan Pokdarkamtibmas akan disebar di titik titik yang sudah ditentukan termasuk di Pos Pos mudik 2022,” kata Dia.

Baca Juga:  Sidang Umum IPU Ke-144 Picu Semangat Pelaku Industri Pariwisata dan MICE di Bali Kembali Bangkit