Beranda News

Kapolresta Tangerang Pimpin Tim Pendekar Raksa Amankan Jalur Wapres

Kapolresta Tangerang Pimpin Tim Pendekar Raksa Amankan Jalur Wapres
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Tim Pendekar Raksa dalam kegiatan pengamanan jalur kepulangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN ,Pelitabanten.com – Tim Pendekar Raksa dalam kegiatan jalur kepulangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf , dari An-Nawawi, Tanara Serang, Minggu (04/04/2021).

Pada hari Senin (05/04/2021) Wahyu mengatakan, “Dalam kegiatan itu kami menerjunkan 25 Pasukan Pendekar Raksa,” katanya.

Wahyu menambahkan pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan keamanan saat rombongan Wapres melintas, pengawalan, tidak hanya untuk mengamankan rombongan Wapres yang dikawal melainkan juga untuk mengamankan pengguna jalan lain.

Orang nomor satu di menerangkan, “Pengawalan di jalan juga merupakan tugas pokok Polri,” terangnya.

Wahyu menyebut, kegiatan pengawalan pengamanan jalur Wapres berjalan dengan lancar, Wahyu pun mengapresiasi Tim Pendekar Raksa dan personel lain yang terlibat dalam kegiatan pengamanan jalur Wapres, “Alhamdulillah berjalan aman, rombongan Wapres terkawal dan masyarakat pengguna jalan juga turut teramankan,” tutupnya.

Baca Juga:  Sikat! Satreskrim Polresta Tangerang Bekuk 4 Orang Pelaku Ganjal ATM