Beranda News

Kapolri Kunjungi Posko Tsunami dan Pimpin Doa Bersama

Kapolri Kunjungi Posko Tsunami dan Pimpin Doa Bersama
Kapolri Kunjungi Posko Tsunami dan Pimpin Doa Bersama. Foto Pelitabanten.com (Dok).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Dalam rangkaian hari ini Kamis, (03/01/2019) di Pandeglang Banten Pada Haul Masyayikh dan Reuni Ulama se Banten. Kapolri dan Panglima TNI berkesempatan mengunjungi terpadu penanggulangan bencana Banten.

Kapolri dan Panglima TNI bersama Kapolda Banten dan Pangdam III Siliwangi, melaksanakan rapat guna membahas perkembangan penanggulangan bencana.

pusat, pemerintah daerah harus bekerja sama untuk menanggulangi bencana Tsunami agar proses evakuasi dan proses rekontruksi bisa sangat cepat dilaksanakan” Ujar Kapolri

Kapolri Kunjungi Posko Tsunami dan Pimpin Doa Bersama
Kapolri dan Panglima TNI di Pandeglang Banten. Kamis, (03/01/2018). Pelitabanten.com (Dok).

Kapolri Jendral Tito Karnavian juga mengajak jamaah di Assalafi Labuan Pandeglang untuk mendoakan mereka yang terkena bencana Tsunami. dalam yang di awali dengan Shalat Zhuhur berjamaan, bersama Forkopimda Banten, dan Ulama Se- Banten.

“Mari Kita doakan agar saudara kita yang terdampak Tsunami, baik yang luka luka bisa segera pulih dan sembuh, bagi Saudara saudara kita yg sudah wafat, agar wafat dalam keadaan Khusnul Khotimah, segala dosa-dosa mereka dihapuskan dan masuk Syurga Allah SWT,”harapnya.

Baca Juga:  Polres Serang Kota Kembali Temukan Miras Ilegal di Cafe Royal dan Star Queen

Dalam rangkaian kegiatan ini Kapolri di dampingi Kadivhumas Irjen Pol M. Iqbal, Kadivpropam Polri Irjen Pol Listyo Sigit, serta Wakabaintelkam Polri Irjen Pol Suntana. (Bidhum).