Beranda News

Kapolsek Batuceper Ajak Anggota Polisi Shalat Shubuh Berjamaah

Kapolsek Batuceper Ajak Anggota Polisi Shalat Shubuh Berjamaah

TANGERANG, Pelitabanten.com , SH, MA beserta jajaran anggota kepolisian melaksanakan Giat Shalat Shubuh berjamaah di Jami’ Al-Muhajirin yang berlokasi di RT. 06/03, Kelurahan , Kacamatan Batuceper, , Rabu (21/3/2018) pukul 04:30 Wib.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Kapolsek Batuceper yang bertujuan untuk beribadah kepada Allah SWT sekaligus bermasyarakat dan bersilaturahmi dengan warga sekitar yang sedang menjalani aktifitas .

Kapolsek Batuceper Ajak Anggota Polisi Shalat Shubuh Berjamaah

“Ustadz MukroM sebagai Imam Masjid Al Muhajirin yang memimpin pada saat shalat subuh berjamaah nampak terlihat memenuhi shaf shalat. Jamaah ini kebanyakan dari warga yang berasal dari sekitar wilayah masjid Al Muhajirin,” jelasnya.

Kapolsek Batuceper dalam rangka menjalankan program Sambang Pesantren (Polsantren), sekaligus berdialog dengan para ustadz dan warga masyarakat sekitar masjid.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolsek beserta jajarannya langsung bersilahturahmi dengan para Jamaah dan memberikan Kamtibmas kepada para jamaah, agar warga masyarakat jangan cepat percaya dengan berita bohong/, yang selama ini sedang menjadi trending topik dan berhati-hati saat menerima berita bohong atau Hoax.

Baca Juga:  SMKN 7 Kota Tangerang Hasilkan Alumni Berkualitas

Ia juga mengingatkan periham pesta demokrasi yang akan dilaksanakan oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Karena saat ini di wilayah Tangerang Kota akan melaksanakan pesta rakyat dan pesta demokrasi kami sangat menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut membantu mengamankan situasi jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018,” ucapnya

Kapolsek Batuceper juga menugaskan Wakapolsek untuk ikut beribadah shalat Shubuh bersama masyarakat di wilayah Batuceper.

Wakapolsek AKP. Sanija, SH dan Aiptu. Sucipto, melaksanakan shalat Subuh di masjid Jami Al Barkah, RT. 03/03, Kelurahan Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.