Beranda News

Kapolsek Ciledug Getol Sambangi Tokoh Agama

Kapolsek Ciledug Getol Sambangi Tokoh Agama

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjang Hari dan , Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug getol menyambangi tokoh dan tokoh agama di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan Ciledug Kompol Supiyanto, SH melakukan silaturahmi ke ulama Ustadz H. Muhammad Yahya Al Makki di Pondok Pesantren Kampung Pondok, Gang Lurah, Rt 06/02 Kelurahan , . Senin (18/12/2017)

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH menyampaikan beberapa point soal dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

“Menghimbau kepada tokoh agama untuk memberikan ceramah yang sejuk, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat”, ucap Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH

Lebih lanjut, Kompol Supiyanto, SH mengajak jamaah dari Ustadz H. Muhammad Yahya Al Makki untuk mengedepankan beragama, sehingga tercipta kerukunan beragama yang kondusif dan nyaman.

Baca Juga:  PPKM Darurat, Kapolri Gelar Operasi Aman Nusa II Lanjutan

“Apalagi tidak lama lagi akan ada perayaan hari natal dan tahun baru, agar mengedepankan saling menghormati, saling bertoleransi, sehingga kerukunan beragama tercipta dan hindari ajaran ajaran “, jelasnya

Kompol Supiyanto, SH juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjalin dengan pihak kepolisian.