Beranda News

Kapolsek Ciledug Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolsek Ciledug Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW
Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto S.H hadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan Rajab di desa Karang Timur RT 02/03, Kelurahan Karang timur, Kecamatan Karang tengah, Kota Tangerang, Banten, Senin (26/3/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus menyambut datangnya bulan Rajab 1439 H diperingati secara hikmat dan meriah oleh masyarakat RT 02/03, desa Karang Timur, Kelurahan Karang timur, Karang tengah, Kota Tangerang, Banten.

Perayaan yang dihadiri oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H sebagai bagian Giat Sambang Tokoh Agama. Dimana hal tersebut juga dilakukan oleh Jajaran di bawah wilayah hukum Kota, yakni kebut program yang ditekankan Metro Tangerang Kota Kombes. Pol. Harry Kurniawan, SIK, seperti Polkiss, Polsantren, Polmasjid, dan lain lain.

“Menyampaikan pesan-pesan dan berharap, melalui kegiatan tersebut dapat memberikan makna dan manfa’at, bagi seluruh lapisan masyarakat dan dapat diterapkan di lingkungan tempat tinggal,” ujar Kapolsek Ciledug menjelaskan kehadiranya di hadapan warga, Senin (26/3/2018).

Hadir sebagai Penceramaah Al Habib Al Shaviq Al Ridho, Bsa dan Drs. KH. Hasim Sutardi, terlihat juga Anggota Kota Tangerang, Hartoto dan pelawak Ajis Gagap serta ratusan jamaah yang memadati kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Bupati Tangerang Rombak Jajarannya, Demi Kinerja Yang Berkualitas

Dari pantauan Pelitabanten.com, kegaitan berlangsung meriah dan penuh nuansa hingga berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.