Beranda News

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cipondoh Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cipondoh Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral
Kapolsek Cipondoh Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Mapolsek Selasa, (11/12). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh Gelar Rapat Lintas Sektoral Pengamanan 2019 dan Tahun Baru 2020. Pada Rabu, (11/12/2019).

Bertempat Aula Mapolsek rapat berlangsung dipimpim Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono dihadiri unsur muspika, pengurus gereja, kepemudaan dan ormas.

ini merupakan salah satu tahapan manejerial penting dalam rangka melakukan koordinasi untuk menyatukan persepsi, konsep, pola pikir, pola tindak dalam upaya menangkal aksi-aksi yang dapat menimbulkan gangguan terutama menjelang, saat dan pasca Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Diperlukan kesiapan menjelang pelaksanaan Operasi baik kesiapan personil, materil, sarana prasarana, serta perlengkapan pendukung lainnya, termasuk pelibatan dan Stake Holders Terkait,”Kata Kapolsek saat ditemui Pelitabangen.com.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cipondoh Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral
Foto Bersama Usai Rapat Koordinasi. Foto Pelitabanten.com

Terkait tahun ini Kapolsek berharap para pengurus gereja-gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Cipondoh dapat mengirimkan jadwal kegiatan, lokasi kegiatan dan jumlah jamaah yang akan mengikuti missa natal.

Baca Juga:  Rakor, Walkot Tangerang Minta Jajaran Birokrat Jeli Manfaatkan Momentum

“Kita saling bekerjasama, dan kami harap setiap pengurus gereja dapat memberikan jadwal dan jumlah jamaah, sebagian sudah ada yang mengirimkan,”ujar Donni.

Donni mengaku dalam pengamanan kegiatan natal dan tahun baru nanti pihaknya menerjunkan 90 personil dibantu Koramil 40 Personil, dari Cipondoh dan Pinang masing masing 40 Personil.

“Nantinya personil yang ada akan kita ploating sesuai dengan jam kegiatan baik dari awal sampai selesai, prioritas kami pada gereja-gereja besar yang ada seperti di Green lake, Poris, Regency dan Sutra,”Jelasnya.

Dirinya berharap dengan digelarnya rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman  dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cipondoh .