Beranda News

Kapolsek Cipondoh Sambang Ormas, Hindari Persaingan dan Perselisihan

Kapolsek Cipondoh Sambang Ormas, Hindari Persaingan dan Perselisihan

TANGERANG, Pelitabanten.com — Kompol Sutrisno, SH, MH, Kapolsek lakukan “Sambang Tokoh” yang juga merupakan program Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Hary Kurnawan. Kali ini Kapolsek yang didampingi Wakapolsek AKP Agus. A.K kanit Intel Iptu Aswad, panit sabhara Ipda budi anggota sabhara mengunjungi pimpinan ormas pemuda (PP).

Secara langsung Kapolsek di terima ketua PAC ormas PP Kamaludin,SE di sekretariatnya yang berlokasi dijalan kav. DPR Kenanga kecamatan cipondoh kota tangerang, Rabu (12/9/2018) Malam.

Kapolsek Cipondoh Sambang Ormas, Hindari Persaingan dan Perselisihan

tersebut dilakukan Kapolsek Sutrisno selain untuk meningkatkan kemitraan antara dengan kepolisian,Dirinya juga mengajak Ormas tersebut untuk menjaga kondusifitas sehubungan telah terjadinya keributan yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan antara PP dengan FBR pasca Milad ke 17 berlokasi di seberang Graha Raya Bintaro Tangerang Selatan pada selasa Lalu (11/9/2018-Red), jangan sampai PP cipondoh terpengaruh dan terprovokasi oleh kejadian tersebut.

Baca Juga:  Ace Hasan Syadzily: Dana Desa Harus Atasi Kesenjangan Ekonomi

“Hanya Silaturahmi Biasa, dan kami juga mengajak PP Cipondoh untuk bisa menahan diri dan tidak terprovokasi pasca keributan kemarin,” Ujar Sutrisno

Dalam kesempatan itu Dia juga meminta Ketua PAC Kamaludin selaku pimpinan dapat mendinginkan Suasana dibawah kendalinya. Lebih khusus di wilayah Cipondoh dan Kota Tangerang secara umum.

Kapolsek Cipondoh Sambang Ormas, Hindari Persaingan dan PerselisihanPesannya agar PP bersama sama Ormas lainya khususnya dengan Ormas FBR wilayah Cipondoh dapat bersinergi dalam mengelola Kamtibamas bersama kepolisian polsek cipondoh menjaga situasi tetap kondusif aman dan terkendali dengan bersama menggali potensi wilayah yang ada tanpa ada perselisihan dan persaingan,” pintanya.

Kapolsek juga menyampaikan apabila ada persoalan dengan ormas maupun dengan yang lainnya agar melaporkan pada kepolisian. Ormas PP Kenanga sangat mengapresiasi dengan kedatangan Kapolsek dan Jajaran ke kantor mereka.

Adin /Ajis