Beranda News

Kapolsek Karawaci Hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al-Hamid Kelurahan Cimone Jaya

Kapolsek Karawaci Hadiri Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al-Hamid Kelurahan Cimone Jaya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW di Masjid Jami Al-Hamid di Jalan Untung Suropati II Rt.02/07 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (30/3) sekira pukul 20.30 WIB.

Dalam acara itu dihadiri oleh Kapolsek karawaci Kompol Abdul Salim.SH, Camat Karawaci Sulli Rosadi S.Sos, Anggota DPRD Kota Tangerang Wawan Anwar.SE, Tomas Dudus Dustiawan.SH, Binamas Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais.SH, Babinsa Cimone Jaya Serda H.Buwang, para Ustadz Se-Kel Cimone Jaya, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Se-Kel. Cimone Jaya.

Dalam sambutan di sela-sela acara Kompol Abdul Salim menghimbau kepada para jamaah yang hadir, terutama memiliki anaķ-anak yang mulai tumbuh remaja agar di awasi dalam pergaulannya.

“Guna mengantisipasi penyalagunaan narkoba jangan sampai mereka anak-anak remaja terjerumus,” ujar Kompol Abdul Salim.

Baca Juga:  Jelang Perayaan Tabligh Akbar Isra Mi'raj, Kapolsek Karawaci Kunjungi Habib Abdurrahman Khirid

Kompol Abdul Salim menambahkan, bagi ketua Rt/Rw agar peduli terhadap lingkungannya agar mendata kembali penghuni kontrakan jangan sampai teroris itu berada.

Belum lagi sehubungan dengan berita di medsos yg akhir-akhir ini sedang viral. “Agar jangan langsung di percaya dengan berita tersebut karena berita medsos banyak mudaratnya serta hindari membuat berita bohong atau hoax, ” tungkas Kompol Abdul Salim.

Sementara Ketua DKM Jamj Al-Hamid Ahmad Suja’i sebagai penanggung jawab menuturkan bahwa jumlah jamaah yang hadir kurang lebih 300 orang dan berjalan kondusif dengan pengamanan 2 orang Binamas dan Babinsa.(Ivan)