Beranda News

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

, Pelitabanten.com – Hubungan baik masyarakat nampak terlihat di Kota Tangerang. Pasalnya, program unggulan Kota Kombes Pol Harry Kurniawan berupa program bedah masyrakat tidak mampu, masih berlanjut hingga .

Seperti yang dilakukan pada hari inj, Jumat (26/1/2018), Karawaci bersama Polres Metro Tangerang Kota melakukan bedah rumah milik Nafis, marbot di Jalan Untung Suropati, Rt 03/02, Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang.

Nafis (53) dan istrinya Suhaeni (46), bersama tiga anaknya hidup selama 30 tahun di rumah dengan ukuran 3 x 8 meter.

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

“Alhamdulillah saya berterimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Karawaci yang telah peduli dan membantu rumah kami. Saya doakan semoga Allah SWT, membalasnya,” ucap Nafis.

Nafis mengaku nyaman dengan rumahnya yang baru saja dilakukan peletakan batu pertama bedah rumahnya.

Baca Juga:  Gelapkan Belasan Mobil Rental, Dua Pengusaha Ditangkap Polisi

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan program bedah rumah adalah program Kapolres. Bedah rumah adalah program unggulan Polrestro Tangerang, yang banyak manfaatnya.

Kapolsek Karawaci Laksanakan Program Bedah Rumah Marbot Masjid

“Mudah-mudahan rumah marbot nafis nanti jadi lebih baik. Ini merupakan sinergitas antara polri dengan masyarakat,” tandasnya.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengatakan semoga Nafis dan keluarga lebih bahagia setelah rumahnya dibedah nanti. Kapolres hanya meminta doa dari marbot Nafis agar jajarannya mendapat berkhah dari Allah SWT.

“Niat kami hanya satu, agar keluarga Nafis dapat tinggal dengan nyaman,aman,tenang dan bahagia. Dan jajaran mendapat berkah atas apa yang dilakukan,” doa nya.

Lanjutnya Kapolres, bedah rumah dikhususkan bagi para marbot, guru agama dan guru masjid. Dikatakan, polisi niatnya tulus dan ikhlas melaksanakan program bedah rumah.

Program beda rumah Polrestro Tangerang Kota sudah dilakukan lebih dari 10 tempat.

Baca Juga:  Benyamin : 43 Rumah Dibedah di Kecamatan Ciputat Timur

“Bedah rumah dilakukan terhadap rumah yang tidak layak huni. Tapi sebelum dibedah dilakukan verifikasi terlebih dahulu. Kalau untuk kebaikan jangan di hitung-hitung,” pungkasnya. (Ajis)