Beranda News

Kapolsek Karawaci Sambangi Pengurus LDII, Ajak Tokoh Agama Waspada Berita Hoax

Kapolsek Karawaci Sambangi Pengurus LDII, Ajak Tokoh Agama Waspada Berita Hoax

, Pelitabanten.com – Kapolsek Karawaci melaksanakan silaturahmi ke Majelis Taklim Al-Furqon di Jalan Untung Suropati I, Rt 03/03, Jaya, Kecamatan Karawaci, .

Silaturahmi ke majelis taklim tersebut merupakan bagian dari unggulan Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, untuk menyambangi tokoh agama (Toga) maupun tokoh masyarakat (Tomas) dan Pondok Pesantren serta cinta yang ada di wilayahnya masing-masing. Kamis (22/3/2018)

Silaturahmi Kapolsek disambut dengan hangat oleh tokoh agama Ustadz H. Muhammad Yunus, Pengurus Majelis Lembaga Dakwah Islam Indonesia (). Kehadirannya selain bersilaturahmi sekaligus ingin menyampaikan pesan-pesan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mohon bantuan dan peran serta masyarakat agar turut membantu untuk pencegahan paham radikalisme atau Isis, agar paham tersebut jangan sampe mereka ada wilayah Kota Tangerang.

Baca Juga:  Polisi Gandeng Tokoh Agama Ajak Jaga Kamtibmas

Kapolsek menuturkan, sehubungan dengan banyaknya berita-berita yang beredar di media sosial (medsos) tentang meneror para ustadz yang akhir-akhir ini membuat resah masyarakat.

“Meminta isu tersebut tidak ditanggapi dengan serius, karena semuanya berita bohong/ namun demikian harus tetap waspada,” ucapnya Kapolsek berpesan, menjelang Pesta Demokrasi agar tokoh agama bisa mengarahkan para jamaah untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif.