Beranda News

Kapolsek Mandalawangi Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Tangkal Radikalisme

Kapolsek Mandalawangi Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Tangkal Radikalisme
Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Jonni Slamet bersama Ps.Kanit Binmas Bripka Rona Silahturahmi Kamtibmas dengan Toga dan Tomas di Kp. Sukanagri Desa Mandalawangi Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang. Kamis (29/09/2017)

PANDEGLANG, Pelitabanten.com AKP Jonni Slamet bersama Ps.Kanit Binmas Bripka Rona melaksanakan giat Silahturahmi dengan Toga dan Tomas di Kp. Sukanagri Desa Mandalawangi Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang dalam rangka Tangkal di wilayah hukum Mandalawangi, Kamis (29/09/2017).

Dalam Silahturahminya Mandalawangi mengatakan, untuk menyikapi perkembangan situasi saat ini, diharapkan para Toga dan Tomas untuk ikut hadir dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta memberikan pemahaman yang benar kepada warganya agar tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh dan terprovokasi.

Seperti paham radikalisme dan paham lainnya yang mengarah kepada aliran dan sesat serta diharapkan dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing melalui wadah /Pos Ronda.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh Kapolsek dan selaku garda terdepan untuk lebih mendekatkan diri dan berada ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  PSBL-RW Diklaim Tekan Penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang

Untuk itu Bhabinkamtibmas sebagai sosok Polisi harus selalu hadir ditengah masyarakat dan bersama masyarakat dalam rangka menangkal paham Radikalisme dan untuk meningkatkan sinergitas dalam menekan angka kriminalitas, Ujarnya.