Beranda News

Kapolsek Neglasari Teliti Periksa Kendaraan Dinas Patroli

Kapolsek Neglasari Teliti Periksa Kendaraan Dinas Patroli

TANGERANG, Pelitabanten.com Neglasari Kompol H. Ubaidillah melakukan pemeriksaan pengecekan patroli di halaman Parkir Polres Metro Jalan Suryadharma, Neglasari, . Rabu (07/02/2018)

“Pengecekan Kendaraan dinas dilakukan agar Unit Sabhara Polsek Neglasari dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”  ujar

Dalam pengecekan kendaraan dinas patroli, Kapolsek Neglasari yang didampingi kanit sabhara Iptu Maryana kendaraan dinas patroli roda 2 dan roda 4 meliputi kebersihan fisik kendaraan, mesin, kelengkapan peralatan dinas yang ada di kendaraan, fungsi lampu rotator dan sirine serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Kapolsek Neglasari menyampaikan kepada seluruh anggota Sabhara, untuk merawat kendaraan dinas yang diberikan negara.

”Agar dapat menjaga dan memelihara kendaraan yang telah dititipkan oleh masyarakat kepada kita dan seluruh anggota agar peduli serta terhadap penggunaan kendaraan dinas,” himbaunya.

Baca Juga:  Tegas! Tidak Boleh Ada Perpeloncoan pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di Kota Tangerang

dari hasil pemeriksaan, kendaraan rata–rata dapat digunakan untuk operasional di lapangan.

“Semoga dengan secara berkala melakukan pemeriksaan kendaraan, anggota dapat lebih siap dalam bertugas dan lebih maksimal melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mampu melayani masyarakat dengan prasarana yang ada saat ini,” tutupnya. (Ajis)