Beranda News

Kapolsek Pakuhaji Hadiri Pisah Sambut Kanit Propos di Rumah Makan

Kapolsek Pakuhaji dan Kanit Propos dari Ipda Huson P ke Aipda Andre sesi Foto bersama di Rumah Makan Bebek Embot, Foto. (Istimewa)
Kapolsek Pakuhaji dan Kanit Propos dari Ipda Huson P ke Aipda Andre sesi Foto bersama di Rumah Makan Bebek Embot, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Acara Pisah Propos dari Ipda Huson P ke Aipda Andre dan purna bakti Kanit Intel Aiptu Musiran Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota berlangsung di Makan Bebek Embot Jalan , Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (19/6/2023).

Acara pisah sambut dan purna bakti tersebut dihadiri, Kapolsek AKP H I Gusti Moh Sugiarto SH, bersama jajaran Kanit dan para anggota.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan banyak terimakasih kepada Kanit Intel yang saat ini memasuki masa purna dan Kanit Propos yang saat ini ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Selamat masuk masa purna untuk Kanit Intel bisa selamat menjalankan tugas dengan baik tanpa ada masalah apapun. Dan selamat kepada Kanit Propos atas tugas barunya,” kata .

Menurutnya, perpindahan dan mutasi di tubuh adalah hal biasa sudah menjadi sistem organisasi, selama bertugas I Gusti merasa banyak terbantu oleh Kanit Intel dan Kanit Propos.

Baca Juga:  Arief Dampingi Pj Gubernur Banten Salurkan BLT BBM di Samsat Cikokol, Diapresiasi Tayo dan SiBenteng Gratis

“Saya kepada Pak Musiran yang saat ini masuk masa purna, dan Pak Huson P dan Pa Musiran telah menjalankan tugas dengan baik, Saya merasa sangat terbantu,” ucap I Gusti.

Poto bersama dalam acara pisah sambut Kanit Propos dan purna bakti Kanit Intel Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

“Walaupun kita sudah berpisah, tetap dijaga, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Musiran yang memasuki masa purna mengatakan, banyak suka duka yang sudah dilalui selama bertugas dan banyak kenangan.

“Kaitannya purna bakti, saya sebagai anggota polri banyak suka duka, banyak kenangan saat-saat kebersamaan,” Musiran.

Sebagai manusia biasa, Musiran memohon maaf kepada semua nya, dia menyadari, selama berdinas banyak perilaku baik dari sikap tindakan yang kurang berkenan secara disengaja maupun tidak.

Baca Juga:  UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV Lakukan Pemeliharaan Jalan di 11 Titik

“Tentunya banyak perilaku tutur kata mohon kiranya dimaafkan. Saya juga selalu mendoakan rekan-rekan di Polsek Pakuhaji beserta jajaran sehat selalu dan semoga diwilayah selalu kondusif,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Kanit Propos Huson P yang saat ini ditugaskan ke Polres Metro Tangerang Kota mengungkapkan banyak terimakasih dan memohon maaf apabila banyak kekhilafan selama bertugas di Polsek Pakuhaji.

Huson P terhitung dari Januari 2022 setahun lebih menjabat Kanit Propos ini memahami, bahwa sebagai seorang anggota di wilayah atau Polsek mutasi itu hal biasa.

“Saya memohon maaf selama saya menjabat sebagai Kanit Propos, dengan saya mutasi tugas, tetap hubungan kita adalah , kepada Kapolsek pimpinan saya intinya selama saya bergabung saya ucapkan terimakasih atas bimbingannya dan mohon doanya saya dan keluarga,” tandasnya.