Beranda News

Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto Awali Pelayanan Pagi Dengan Gatur Lalin

Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto Awali Pelayanan Pagi Dengan Gatur Lalin

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepadatan arus lalu lintas pagi hari tampak meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, personil Polsek Jatiuwunng Polres metro Tabgerang Kota, kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto hadir ditengah -tengah masyarakat untuk memberikan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Senin (7/5/2018), Pukul 06.30 Wib.

Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto Awali Pelayanan Pagi Dengan Gatur Lalin

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan personil Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto, di simpul jalan serta depan   Sari Asih Sangiang di Jalan. Raya M.Toha juga untuk membantu warga maupun anak yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara dapat tercapai.

Selain itu keberadaan personel Polri di lokasi tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dari aksi pelaku jalanan.

Baca Juga:  Pelaku Pencabulan Gadis di Bandung Ditangkap di Tangerang

Menindak lanjuti arahan Kompol Eliantoro Jalmaf. Aiptu Purwanto mengatakan, bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan dan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat , mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto.