Beranda News

Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Perayaan Hari Paskah

Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Perayaan Hari Paskah

TANGERANG, Pelitabante.com – Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto, Polsek Jatiuwung Polres Mertro Tangerang Kota bersama 3 orang anggotanya, serta Binamas Aiptu zaenudin, serta Babinsa JTU Serka Diky Lesmana dan Dedy keamanan, menggelar pengamanan gereja dalam rangka perayaan Paskah. Jumat, (30/03/18).

Pengamanan perayaan Paskah yang dilaksanakan jajaran Polsek dan Koramil tersebut, berlangsung di Gereja Santo Agustinus yang bertempat di Sport Centre Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, dan menurunkan jumlah personil yang terlibat dalam pengamanan perayaan Paskah terdiri dari 20 Personil gabungan, 6 personil anggota Kepolisian dari Polsek Jatiuwung dan 2 personil Babinsa serta dibantu oleh 12 orang anggota Satpam BSM Palem Semi.

Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Perayaan Hari Paskah

Perayaan Paskah tahun 2018 tersebut, mengambil tema dalam perayaan Paskah hari ini “ Jumat Agung Amalkan Pancasila kita Bhinneka Kita Indonesia” yang dipimpin oleh pendeta bernama Romo C.TRIBOWO SAKSONO dengan jumlah ribuan jemaat yang memadati gereja tersebut.

Baca Juga:  2 Anggota Geng Motor Ditetapkan Sebagai Tersangka Penganiayaan

Dalam sela sela kegiatan pengamanan, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

” Kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan, baik anggota Kepolisian maupun anggota Satpam yang turut melaksanakan pengamanan.

Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Perayaan Hari PaskahAgar lebih meningkatkan kewaspadaannya dan lakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang masuk ke dalam gereja, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, terutama yang menyangkut masalah terorisme yang akhir-akhir ini melakukan serangan terhadap anggota Polri, untuk itu kita harus selalu hati-hati dan waspada dalam melaksanakan pengamanan di gereja ini, supaya seluruh jemaat yang merayakan Paskahnya bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Kepolisian, ” Tandasnya.

Terpisah, ucapan terima kasih dari para jemaat yang hadir nampak menghampiri jajaran personil pengamanan tersebut.

” Puji Tuhan, kami sangat berterima kasih atas pengamanan yang diberikan pihak kepolisian terhadap kami, ” Kata Elizabet (21) mewakili rekan rekannya.

Baca Juga:  Kapolsub Sektor Palem Semi Ikuti Kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 di Lapangan Porci Cibodas