Beranda News

Kasih Ibu Sepanjang Masa, Begini Momen Haru Hari Ibu ke- 94 di Kota Tangerang

Kasih Ibu Sepanjang Masa, Begini Momen Haru Hari Ibu ke- 94 di Kota Tangerang
Kehadiran Ibunda Tercinta Wakil Wali kota Tangerang di Momen Hari Ibu ke-94 Tingkat Kota Tangerang. Selasa (20/12). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

, Pelitabanten.com – Surprise Kehadiran Ibunda tercinta dari Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin memecah momen haru bahagia pada peringatan ke- 94 tingkat Kota Tangerang, .

Lantaran kehadiran sang ibunda yang hangat disapa “Umi” ini tidak diketahui sebelumnya oleh Wakil Wali Kota Tangerang dua periode itu.

Pasalnya, ungkapan kasih sayang seorang ibu itu sepanjang masa adalah nyata adanya.

Begitu juga dengan hadirnya putra tercinta dari Ketua DWP Kota Tangerang Yayat Sugiarti Herman yang juga Istri dari Sekretaris Daerah Kota Tangerang , hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan puisi spesial untuk sang Ibu.

“Ibu, Umi untuk saya adalah segalanya,”

“Kita bisa jadi seperti sekarang ini berkat kasih sayang dan ridho dari seorang Ibu,” ungkap Sachrudin dihadapan sang ibu tercinta dan ratusan ibu yang hadir di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga:  Catat! PBB-P2 dan BPHTB Sebagai Sumber Pembangunan Kota Tangerang

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) tersebut digelar sebagai apresiasi atas peran serta dalam mengisi pembangunan di Kota Tangerang.

“Momentum hari ibu kami harapkan mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia khususnya Kota Tangerang sebagai sumber daya potensial pembangunan,”

“Ide, gagasan, dan peran aktif ibu-ibu semua memberi pengaruh besar bagi kemajuan Kota Tangerang,” ujar Sachrudin.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan berbagai penampilan dari para wanita yang ada di Kota Tangerang serta UMKM khas Kota Tangerang mulai dari , minuman, fashion hingga kerajinan kreatif.

Tak ketinggalan Wakil Wali Kota beserta Sekda Kota Tangerang menyapa para pelaku UMKM usai acara tersebut.

“Terima kasih untuk para Ibu dan juga istri tercinta, semoga para Ibu di Kota Tangerang terus menjadi Ibu hebat untuk kita semua,” tukas wakil.

Baca Juga:  Orang Nomor Satu di Kota Cilegon Diduga Terlibat OTT KPK