Beranda News

Kebaikan Ramadhan, Polsek Neglasari Bersama Vihara Bagi-Bagi Paket Sembako

Kebaikan Ramadhan, Polsek Neglasari Bersama Vihara Bagi-Bagi Paket Sembako
Ramadhan 1443, Bagi-Bagi Sembako dan Takjil Berbuka di Halaman Mapolsek Neglasari. Kamis (14/4). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Berbagi kebaikan di Ramadhan, Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota bersama dengan umat Vihara Butong membagikan 100 paket kepada warga di sekitar Kecamatan Neglasari.

Tak hanya itu, 100 paket Sembako juga dibagikan. Acara berlangsung di halaman Mapolsek Neglasari.

“Vihara Butong kegiatan seperti ini sebagai bentuk atau wujud kasih sayang sesama manusia dan menunjukkan betapa indahnya kebersamaan warga kami di wilayah Neglasari ini. Untuk hari ini bersama Polsek,” kata Ketua Vihara Butong Suhu Benny Susanto kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

Dilokasi, -anak Yatim Piatu, warga dhuafa hingga ojeg online (Ojol) datang berduyun-duyun ke Kantor polisi yang terletak di jalan Marsekal Suryadharma tersebut. Jelang .

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menjelaskan bahwa dan Sembako tidak hanya dibagikan kepada warga yang sengaja datang Ke Polsek, warga pengguna jalan pun turut kebagian

Baca Juga:  Pelaku Bobol Rumah Kosong Ditangkap di Tangerang, Korban Ajukan Restoratif Justice, Ini Kata Polisi

Namun kata dia, Khusus Sembako hanya diberikan ke anak yatim piatu dan warga dhuafa.

“Wilayah Neglasari ini seperti Indonesia mini, berbagai macam suku dan agama hidup rukun di sini terlihat dari tempat Ibadah semua agama termasuk Vihara dan Klenteng atau Bio juga banyak berdiri di Neglasari dan dapat hidup berdampingan secara luar biasa,” kata Kapolsek.

Lanjut Putra, Polsek Neglasari menerima banyak bantuan Sembako dari warga yang awalnya digunakan untuk menarik perhatian warga masyarakat agar mau divaksin. Dari data KPCPEN, Polsek Neglasari sudah mencapai persentase 57% untuk dosis ketiga atau booster.

“Bantuan Sembako dari warga kami terima berlimpah sehingga sebagian Sembako tersebut kami bagikan ke warga melalui bagi-bagi takjil karena persentase Polsek Neglasari sudah mencapai 57% untuk dosis 3 dan masuk 10 besar polsek dengan capaian tertinggi di jajaran Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Baca Juga:  Pengendalian Ledakan Penduduk, Marinus Gea Ciptakan Keluarga Bermutu