Beranda News

Kecelakaan Tunggal, Forum PPKH Kabupaten Lebak Ikut Mendo’akan Kesembuhan Uken Pendamping PKH Cikulur

Ilustrasi Kecelakaan, Ukendiyah Pendamping PKH Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak.
Ilustrasi Kecelakaan, Ukendiyah Pendamping PKH Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak.

, Pelitabanten.com– Dalam menjalankan rutinitas pekerjaan sebagai pendamping sosial, Ukendiyah Pendamping PKH Cikulur mengalami tunggal dalam mengendarai yang menyebabkan penggumpalan di Kepala. Kejadiannya sudah satu Minggu yang lalu, namun Ia baru pulang dari Rumah Adjidarmo menjalani operasi, pada Minggu, 30/01/2022.

Ukendiyah, Pendamping PKH Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak mengalami penggumpalan darah di kepala, dan Ia baru saja melakukan operasi di RS Adjidarmo, Kabupaten Lebak. Kejadian itu saat dirinya mengalami kecelakaan tunggal sepeda .

“Iya saya baru menjalani operasi, semoga lekas dan mohon do’a dari semuanya,” ucapnya.

Kejadian itu bermula saat dirinya dalam melakukan tugas dilapangan, kondisi jalan yang berlubang dan cuaca hujan menyulitkan perjalanan menuju lokasi dampingan. Hingga akhirnya Ia terjatuh dan mengalami kecelakaan tunggal.

Ridwan, Ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak, diwakili oleh Bung Yos selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan mendengar itu langsung bela sungkawa, semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga:  Deklarasi Gemuruh Tolak Revisi UU Nomor 13 Tahun 2003

“Tetap semangat para pekerja sosial dimanapun kita berada, tugas pendamping dilapangan begitu berat, namun semua akan terasa indah jika saling mengingatkan satu sama lain dan tentunya tetap jaga kesehatan ditengah cuaca hujan seperti ini,” ujarnya.

“Semoga apa yang terjadi di dalam diri Teh Ukendiyah, Pendamping PKH Kecamatan Cikulur, dan atas nama Forum PPKH Kabupaten Lebak, kami ikut mendo’akan semoga teteh Uken lekas sembuh dan semoga bisa beraktivitas seperti sedia kala, Aamiin,” pungkasnya. (MIR)