Beranda News

Kedatangan Tim Supervisi,Polsek Batu Ceper Siap Menjadi Lebih Baik

Kedatangan Tim Supervisi,Polsek Batu Ceper Siap Menjadi Lebih Baik

TANGERANG,Pelitabanten.com — Tim Supervisi Polresta Metro Dipimpin Kepala Bagian (Kabag Ren-Red) AKBP Jani Hidayatin Mengunjungi Mapolsek Dijalan Daan mogot KM 21 No.289 Batuceper Kota Tangerang pada Jum’at (14//2018) Jam 8.30 WIB.

Kedatangan supervisi tersebut bertujuan melakukan pemeriksaan dan pembinaan terselenggaranya tertib Administrasi Seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) Dijajaran Polresta Metro Tangerang Kota.

Kepala Kepolisian Sektor () Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan. SH. MA menerima secara langsung Rombongan Tim Supervisi tersebut di Aula Mapolsek Batuceper.

Kedatangan Tim Supervisi,Polsek Batu Ceper Siap Menjadi Lebih Baik

Selanjutnya Tim langsung melakukan pemeriksaan kemudian memberikan pembinaan dan pembenahan di bidang administrasi dalam kepolisian meliputi Fungsi Reserse Kriminal (Reskrim), Fungsi Intelkam, fungsi Sabhara dan Fungsi , Unit Provost, Ka Sium dan Sie Humas.

” Ini merupakan persiapan di dalam menghadapi Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari tingkat agar tidak ada temuan yang bersifat fatal untuk kesatuan dan untuk tertibnya administrasi,”Ujar AKBP Jani.

Baca Juga:  760 Pasukan Gabungan Disiagakan di Tangerang Jelang Sidang MK

selama proses berjalannya pemeriksaan Tim supervisi memberikan saran dan masukan kepada setiap fungsi. Meskipun Tim supervisi menemukan adanya sedikit kekurangan.

” harus segera di benahi serta di lengkapi sesuai Juklak dan Juknis dari kesatuan tingkat atas,”katanya.

Sementara Kapolsek Hidayat Iwan menjelaskan kepada pelitabanten.com terkait adanya Pra Wasrik (sebelum pengawasan dan pemeriksaan) tingkat atas.dirinya sudah memberikan pembekalan pada jajarannya sebelum kedatangan Tim dari Polres.Dirinya menekankan pada Angotanya untuk.”melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta hindarilah pelanggaran sekecil apapun,” Ujarnya.

Dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim Supervisi, tak luput juga mohon masukan dan koreksi terhadap anggota personilnya agar kedepannya lebih baik lagi,” Harapnya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan seluruh Tim Supervisi atas kesiapan menerima kedatangan Rombongan Tim yang berjumlah 16 orang tersebut. (Ajis/Humas)

Baca Juga:  Mengaku 42 Kali Beraksi, 6 Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk di Tangerang

Editor : Adin