Beranda News

Kelelahan, Saksi Wanita Pingsan di KPU Kota Tangerang

Kelelahan, Saksi Wanita Pingsan di KPU Kota Tangerang
Saksi Wanita Pingsan di KPU Kota Tangerang. Foto Supriyadi

KOTA , Pelitabanten.com — Seorang wanita yang diketahui merupakan saksi dari DPD pingsan usai menyaksikan rapat pleno terbuka di Kantor () Kota Tangerang. Pada pukul 01.06 WIB, Kamis (09/05/2019) dini hari.

Wanita berhijab bernama Abdi Sumaeti ini diduga mengalami kelelahan saat dirinya mengikuti jalannya rapat pleno rekapitulasi penetapan hasil yang berlangsung di Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Jalan Nyimas Melati Tangerang, yang dimulai sejak siang hingga larut malam.

Saksi Wanita Pingsan di KPU Kota Tangerang
Petugas Kepolisian dan TNI segera mengubungi . Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Tadi saya perhatikan diatas juga kelihatannya dia kelelahan, udah lemes badannya, nyender (bersandar) aja dibangku pake masker, pas berdiri juga dia pegangan bangku aja,” ucap Achmad Syailendra Ketua KPU Kota Tangerang kepada Pelitabanten.com saat di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, beberapa petugas KPU yang dibantu oleh pihak Kepolisian, dengan sigap berupaya menolong wanita pingsan dengan membawanya ke Rumah Sakit terdekat menggunakan mobil dari Kota yang pada saat itu sedang berjaga di depan pintu masuk kantor KPU.

Baca Juga:  ASN Diminta Jaga Netralitas, Birokrasi Kuat dan Mandiri di Pemilu 2019
Kelelahan, Saksi Wanita Pingsan di KPU Kota Tangerang
Foto Supriadi Pelitabanten.com

“Langsung segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Saksi dari DPD, dengan nama Abdi Sumaeti,”tegasnya.

Editor : Ahmad Syihabudin