Beranda News

Kelompok Pemuda Desa Tugu Cimangggu Berbagai Kebahagiaan

Kelompok Pemuda Desa Tugu Cimangggu Berbagai Kebahagiaan

, Pelitabanten.com – Dalam  Acara buka puasa bersama  bulan suci Ramadhan 1442 H, Sekaligus anak yatim, Jum’at 7 Mei 2021, menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama dan ” yang bertempat di Desa Tugu Kec Cimanggu Pandeglang , Acara yang diikuti oleh jajaran masyarakat  dan belasan anak anak yantim,lansia.

Secara penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Eful dan Roma,  kepada  anak yatim. Santunan tersebut berupa Uang Saku dan alat tulis .

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar pemuda dan masyarakat didesa Tugu,kec cimangggu, Pandeglang Banten. dalam melaksanakan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif. Selain itu pada kesempatan di yang baik ini marilah kita semua bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama belasan anak yatim dari lingkungan desa tugu” ungkap Yudi Wahyudi dalam sambutannya.

Baca Juga:  Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi Pendaftaran Penduduk Non Permanen

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Ustad Sihabudin yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan puluhan hadirin.  “Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Pemuda diperhitungkan dan dianggap oleh pemerintah. ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Yudi