Beranda News

Keluar Sebagai Pemenang, Relawan Syafrudin-Subadri Gunduli Rambut

Keluar Sebagai Pemenang, Relawan Syafrudin-Subadri Gunduli Rambut

KOTA SERANG, Pelitabanten.com – Ucapan rasa syukur atas kemenangan menjadi Walikota Wakil dan terus berdatangan. Kali ini datang dari Besar Cinta , Cinta Subadri, Cinta Serang (CS) dan Padepokan Pagar serta Majlis Ta’lim Al- Karomah.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya pasangan Syafrudin – Subadri mereka melakukan dengan menggunduli kepala 5 orang anggotanya di Kaloran, Kota Serang, Banten, Kamis (28/6).

, Pembina Padepokan Pagar Banten mengatakan pihaknya bersama anggota padepokan siap mengawal jalannya pemerintahan Walikota dan Wakil   yang baru.

“Kami akan terus mengkontrol program kerja yang sudah dijanjikan Syafrudin dan Subadri agar kedepan Kota Serang lebih maju lagi,” kata Mulyadi saat aksi tersebut berlangsung.

Sementra itu, Rizki selaku Ketua Relawan CS menambahkan semoga pemimpin yang baru Kota Serang bisa mengemban amanah dan bisa memajukan Kota Serang dari semua sektor.

Baca Juga:  Tegas! Polsek Teluknaga Bekuk Dua Pelaku Curanmor,

“Rambut saya digunduli ini sebagai ucapan rasa syukur, perjuangan kita mengawal jalanya pesta demokrasi yang  bisa berhasil dimenangkan oleh pilihan kita yaitu Syafrudin dan Subadri,” pungkasnya.