Beranda News

Silaturahim dan Indahnya Berbagi Keluarga Besar SPSI, LIRA dan LAAI

Silaturahim dan Indahnya Berbagi Keluarga Besar SPSI, LIRA dan LAAI
Silaturahim dan Indahnya Berbagi Keluarga Besar SPSI, LIRA dan LAAI. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com besar KSPSI Provinsi Banten, LSM LIRA Provinsi Banten dan LAAI, pada Puasa Ramadhan ke-22, Menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dan anak yatim dengan tema ” Manisnya Silaturahim dan Indahnya Berbagi”, di Pakons Prime Hotel, Jalan Daan Mogot Kota Tangerang.

Acara rutin tahunan ini diprakasai langsung Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten, Dedi Sudarajat, yang juga sebagai Gubernur LSM LIRA dan Presiden Lembaga Advokasi Artis (LAAI).

Silaturahim dan Indahnya Berbagi Keluarga Besar SPSI, LIRA dan LAAI
Silaturahim dan Indahnya Berbagi. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Turut hadir dalam acara tersebut. Presiden LSM LIRA, H M.Jusuf Rizal, Penasehat LIRA, M.Rakhmansyah, Dewan pendiri LAAI, Imas Hikayatunnisyah,Ketua Apindo Kota Tangerang, H. Ismail, Yakub, Irma, Dewan Penasehat H. Yusuf Makatita dan Segenap pengurus DPD KSPSI Provinsi Banten, Pengurus LSM LIRA dan LAAI. Menteri Agama LAAI, H.Sugandi, Kapolrestro , yang mewakili, dan para artis diantaranya, Ato Angkasa Band, Dilza, Zahra Gomes, Mawren Band serta para tamu undangan.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Polsek Jatiuwung Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Dedi Sudarajat dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama pengurus rasa syukur kepada Allah SWT atas Nikmat rejeki dan Sehat, serta berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

“Pada kesempatan berbagi kebaikan ini, bagaimana kita dapat menjalin silaturahmi yang baik, disini hadir para pengurus SPSI, LSM LIRA dan para musisi yang tergabung dalam LAAI. Sebagai bentuk sosial ini, kita harus tingkatkan kebaikan dan silaturahmi khususnya di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 190 anak yatim mendapatkan santunan dan bingkisan. berharap dapat menjalin sinergitas yang baik dan saling mendukung untuk dapat berkembang serta maju bersama.

“Hari ini sangat luar biasa, saya sangat berbahagia sekali karena kegiatan ini selain Keluarga Besar SPSI, LIRA dan hadir juga seperti rekan musisi Ato dari Angkasa Band, Dilza, Mawren Band dan Zahra Gomes dari Keluarga Besar LAAI, untuk bisa sinergi kedepannya. karena kita disini adalah Keluarga besar,” paparnya kepada Awak media.

Baca Juga:  Tingkatkan kemitraan, Kapolrestro Tangerang Kota Ajak Awak Media Bukber

, Jusuf Rizal mengatakan, Dedi Sudarajat adalah sebagai tokoh yang tidak dapat lupa siapa yang dulu membesarkannya, beliau berhasil memajukan tokoh-tokoh muda, meneruskan organisasi baik dari SPSI, LSM LIRA Banten, maupun LAAI.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas kemajuan saudara Dedi Sudarajat, dimana tidak pernah lupa akan jasa-jasa yang menjadi gurunya selama ini. Dia selalu berjuang untuk kemajuan SPSI Provinsi Banten, mengembangkan LSM LIRA di Banten dan membina Artis muda untuk dapat mengembangkan potensinya agar dapat sukses dan berkembang. Semoga, apa yang menjadi harapan dan perjuangannya dapat berjalan sukses. Dan saya akan selalu mendukung kegiatannya, terlebih kegiatan sosial pada hari ini dapat mengajarkan kita bagaimana kita dapat menjaga silaturahmi, setelah Pemilu 2019,”pungkasnya.