Beranda News

Kemaluan Karyawati Ditusuk Dengan Gagang Pacul Hingga Tewas

Kemaluan Karyawati Ditusuk Dengan Gagang Pacul Hingga Tewas
Gadis Wanita bernama Enno Farihah (18) tewas di dalam mess PT Polyta Global Mandiri, Pergudangan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Tubuh korban bersimbah darah dan meninggalkan pacul di kemaluannya. Jum’at (13/5/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang gadis remaja tewas mengenaskan dengan cara diperkosa dan dibunuh hingga kondisi korban bersimbah darah dan meninggalkan sebuah menancap di kemaluannya. Korban tersebut bernama Enno Farihah, 18 tahun, karwayati PT Polyta Global Mandiri, Pergudangan Dadap, Kecamatan , .

Diketahui gadis tersebut berasal dari Kampung Bangkir, Kelurahan Pegandikan, Lebak Wangi, Kabupaten Serang, ini ditemukan tewas di mess pabrik tempat dia bekerja.

Saat ditemukan pertama kali oleh dua karyawan lainnya, tubuh wanita berkulit putih itu ditutupi setumpuk pakaian dan hanya terlihat sebelah kakinya. Dan saat disingkirkan benda-benda yang menutupi seperti bantal, guling dan kain-kain terlihat tubuh wanita malang tersebut.

Kapolsek Teluk Naga AKP Teluk Naga AKP Supriyanto mengatakan, tewasnya korban diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban tidak masuk kerja, lalu temannya menyusulnya ke mess. “Ternyata ditemukan sudah tewas badannya luka-luka,” Jum’at (13/5/2016)

Baca Juga:  Perkumpulan Debus Banten Indonesia Konsolidasi Kepengurusan Menuju Deklarasi

Adapun kronologi kejadian bermula pada hari Jum’at 13 Mei 2016 jam.08.40 WIB saksi Eroh Tiktoh dan Nopi yang tinggal satu mess, sepulang kerja yang sekamar dengan korban melihat pintu mess tergembok, selanjutnya para saksi minta tolong ke teman kerjanya Yaya Jaidi untuk meminta kunci gembok ke perusahaan, namun karena kunci duplikatnya sudah tidak ada, selanjutnya Yaya Jaidi menjebol pintu mess korban disaksikan oleh para saksi yang tidur satu kamar. Dan saat dijebol korban sudah dalam posisi terlentang tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. “Kita autopsi dulu untuk memastikan kematiannya”, kata Kapolsek Teluk Naga

Polsek Teluk Naga tengah menyelidiki kasus pembunuhan karyawati tersebut. Polisi sudah memeriksa lima orang saksi yang merupakan teman kerja korban.

Baca Juga:  BPD Desa Kadu Curug Minta Perusahaan Proaktif Bangun Desa Bersama-sama Salah Satunya Dengan Program CSR

“Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lima saksi yang ada di sekitar kamar korban juga sudah dimintai keterangannya,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto.