Beranda News

Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN

Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN
(Plh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Hamdani apresiasi bantuan 1 juta masker medis, yang diberikan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Kemendagri. (Pelitabanten.com/Dok Ist)

JAKARTA. Pelitabanten.com  – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) () Hamdani sangat mengapresiasi bantuan 1 juta medis, yang diberikan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Kemendagri.

“Kami atas nama Bapak menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Menteri BUMN dan Bapak Sekretaris ” ujar Hamdani saat menerima bantuan masker di Kantor Kementerian BUMN, pada Rabu (10/02/2021).

Hamdani menuturkan, bantuan satu juta masker medis tersebut sangat bermanfaat. Masker tak hanya akan disalurkan di pusat, tetapi merata sampai daerah-daerah. Untuk itu, Kemendagri bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan () akan mendistribusikan kembali masker tersebut kepada masyarakat di daerah. Dengan demikian, diharapkan penanganan menjadi lebih efektif dan tepat sasaran.

“Ini tentunya sangat bermanfaat sekali, sesuai dengan arahan Bapak Menteri, nantinya Ibu TP-PKK akan mendistribusikannya kepada masyarakat melalui jalur-jalurnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Berbasis Smart City, Kota Tangerang Ajukan 209 Inovasi Daerah ke Kemendagri