Beranda News

Keren! Duet Veve dan Zulfikar Mohammad Hipnotis Pengunjung Festival Maulid 2023

Keren! Duet Veve dan Zulfikar Mohammad Hipnotis Pengunjung Festival Maulid 2023
Penampilan Veve Zulfikar dan Zulfikar Mohammad di Festival Maulid 2023 Kota Tangerang. Sabtu (30/9) Malam WIB. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

, Pelitabanten.com – Hari ke empat Festival Maulid 2023, lantunan dan Zulfikar Mohammad luar biasa berhasil menghipnotis perhatian masyarakat Kota Tangerang.

Ribuan pasang mata di , Kota Tangerang pada Sabtu (30//23) tertuju pada suara merdu dan lembut serta kekompakan alunan musik gambus yang mengiringi.

Veve Zulfikar mengaku bahwa ia sangat terkesima kepada antusias , terlebih sejak awal ia posting terkait dengan Festival Maulid di social medianya sudah sekali balasan luar biasa dari warga Kota Tangerang.

Kata Dia, sudah tidak sabar untuk menanti akan menghibur masyarakat Kota Tangerang dengan lantunan sholawat.

“Alhamdulillah, luar biasa sekali antusias masyarakat Kota Tangerang. Dari awal hingga hari ini saat perjalanan, masyarakat Kota Tangerang masih direct message ke social media saya. Mereka kirim foto jika mereka sudah ada di lokasi. Menurut saya itu Masya Allah sekali. Semoga apa yang kami persembahkan tidak mengecewakan dan menghibur warga Kota Tangerang,” Vivi Zulfikar, pengisi acara Festival Maulid 2023 Kota Tangerang.

Baca Juga:  Berlangsung Sukses dan Meriah, Lima Hari Festival Maulid 2023 Kota Tangerang Resmi Ditutup

Sementara itu, Zulfikar Mohammad melanjutkan bahwa ia berharap semoga sebuah kebaikan dan tradisi ini bisa menjadikan masyarakat mendapatkan ziyadah atau mendapatkan ilmu.

Melalui festival maulid, dapat menampilkan hiburan yang positif serta bermanfaat. Mudah-mudahan di tahun selanjutnya Festival Maulid akan menjadi acara besar lagi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengundang kami dan mengadakan Festival Maulid, terutama Kota Tangerang, Gerakan (GP) Ansor Kota Tangerang, santri, para nadim dan seluruh warga Kota Tangerang yang sudah mensupport acara pada hari ini. Serta tetap semangat dan jangan lupa untuk ber-sholawat,” lanjut Zulfikar.

Pada kesempatan yang sama, Muarifin, Ketua Pelaksana Festival Maulid mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan Festival Maulid yang sudah di hari ke empat.

Tentunya, masyarakat Kota Tangerang juga memberikan antusias yang luar biasa. Apalagi, hiburan yang kami berikan sejak hari pertama Festival Maulid dibuka.

Baca Juga:  Ribuan Jamaah Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Mesjid Al-Amjad

“Semoga Festival Maulid akan terus terlaksana di setiap tahunnya. Tentunya dengan kemeriahan, lebih baik, semarak dengan lebih berkah. Semoga dengan Festival Maulid bisa meningkatkan keimanan, ketakwaan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW untuk terus menambah semangat untuk bersholawat,” tutup Muarifin.