Beranda News

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin: Fungsionaris itu Corong Partai

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin: Fungsionaris itu Corong Partai
H. Sachrudin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Partai Golongan Karya () Kota Tangerang menggelar organisasi sekaligus silaturahmi kader dan calon fungsionaris partai Golkar.

Berlangsung di gedung Sekretariat Jumat (16/12/2022) .

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang H. menyebut para fungsionaris Golkar adalah corong partai, yang berperan bagaimana bisa mensosialisasikan program – program dan kegiatan  – kegiatan partai ke .

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin: Fungsionaris itu Corong Partai
Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi Fungsionaris Golkar Kota Tangerang di Gedung DPD Jalan Maulana Yusuf,, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Pelitabanten.com

“Calon fungsionaris ini harus bisa menarik perhatian masyarakat dan bagaimana dapat memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang,” tutur Sachrudin yang juga merupakan tersebut.

Ia menambahkan seluruh partai Golkar harus dapat melakukan sosialisasi dan mencoba meraih simpatik masyarakat sebanyak-banyaknya melalui berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Sinergitas dan Antisipasi Kerawanan Pemilu 2024, Kapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral

“Target legislatif sepuluh kursi minimal, kalau perlu lebih,” ujarnya.

Kepada ratusan fungsionaris Golkar Kota Tangerang, Sachrudin meminta agar terus bekerja keras dan berjuang merebut hati masyarakat demi kemenangan Golkar khususnya di Kota Tangerang.

“Kemenangan Golkar pada Pileg, Kota Tangerang, Pilgub Banten dan Pilpres adalah kemenangan rakyat, suara Golkar adalah suara rakyat,” tandas Sachrudin.