Beranda News

Ketua PGRI Sepatan Hadiri Upacara dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-78

H. Mohamad Asmar, S. Pd, ketua PGRI Cabang Sepatan, saat memberikan Piala penghargaan kepada guru, Foto. (Istimewa)
H. Mohamad Asmar, S. Pd, ketua PGRI Cabang Sepatan, saat memberikan Piala penghargaan kepada guru, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com-H. Mohamad Asmar S.Pd, ketua cabang Sepatan menghadiri HUT PGRI dan hari guru nasional yang ke-78, dalam acara ini juga hadir Engkur Kurnia, S.Pd para Kepala Sekolah tingkat SD, SMP, SMA se-Kecamatan Sepatan dan para guru, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Senin 27/11/2023.

Dalam Sambutannya Sepatan H. Abudin Sip MM menyampaikan, “Di pagi hari yang cerah ini kita patut bersyukur karena telah diberikan kesempatan melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Guru yang ke-78 tahun 2023,” ujarnya.

“Hadirin yang saya hormati, hari ini kita merayakan peringatan Ulang Tahun PGRI yang ke-78 dan Hari Guru Nasional bukan sekedar perayaan, melainkan penghormatan kepada para tanpa tanda jasa. Para pejuang di garis terdepan yang membentuk masa depan generasi penerus bangsa yaitu Bapak dan Ibu guru,” tuturnya.

Baca Juga:  Kurangi Sampah Plastik, Benyamin Ajak Warga Gunakan Thumbler

Tepat pada tanggal 25 November memeringati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia sekaligus merayakan Hari Guru Nasional, ini merupakan kesempatan untuk merenungkan dan mengapresiasi dan menghargai dedikasi serta pengabdian di bidang pendidikan.

H. Mohamad Asmar S. Pd, ketua PGRI Cabang Sepatan mengatakan dalam pidatonya, ” Hari ini kita mengucapkan terima kasih tak terhingga atas pengabdian Bapak dan Ibu Guru, dalam mengajar tanpa lelah menuju cahaya kemajuan,” tuturnya.

” Saya selaku ketua PGRI cabang Sepatan berterimakasih sekali kepada seluruh anggota PGRI  kecamatan sepatan, para pengurus cabang, panitia, dan pak serta semua yg sudah berkontribusi dalam rangkaian HUT PGRI dan HGN kecamatan sepatan tahun 2023 ini, -mudahan acara tersebut tetap ada dan terselenggara dengan baik sebagai ajang solidaritas sesama anggota PGRI di kecamatan Sepatan, “Ujarnya.

Baca Juga:  Sistem Digital Parkir Akan Diluncurkan di Kota Tangerang