Beranda News

Bejad, Duda M Mengaku Khilaf Bawa Istri Orang ke Hotel

Bejad, Duda M Mengaku Khilaf Bawa Istri Orang ke Hotel
Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri di Tindak Satpol PP di Bulan Ramadhan. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com — Tak patut ditiru ulah bejad pria duda berinisial M, Ia harus berurusan dengan anggota Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang lantaran diduga membawa wanita berinisial S yang diketahui masih memiliki suami sah ke dalam kamar Hotel. Saat dipertemukan suami selingkuhnya M mengaku khilaf.

Tak hanya mereka, Sebanyak tujuh pasangan bukan suami istri yang sedang asik ngamar dibulan suci 1440 H, disebuah Hotel di kawasan Karawaci pun terjaring gabungan yang Satpol PP Kota Tangerang, Sabtu (11/05/2019) dini hari.

Dari keterangan M yang sudah memiliki dua orang anak dan S wanita bersuami, Keduanya mengaku tidak ada paksaan dalam berhubungan layaknya suami istri,kendati demikian petugas yang dibantu jajaran TNI tersebut tetap membawa keduanya ke markas Satpol PP Kota Tangerang untuk didata dan proses untuk diberikan pembinaan.

Baca Juga:  Bentuk Tim, Satpol PP dan Perkim Siap Tertibkan Kavling DPR

“Kami berdua atas dasar suka sama suka, tidak ada unsur paksaan,” terang M kepada petugas.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian lepas mengaku, telah setahun lebih menjalin hubungan dengan S yang belakangan diketahui Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Namun demikian, saat petugas mengancam akan menikahkan keduanya, M beralasan belum siap untuk menikahi S secara resmi. Lantaran status S yang masih istri orang lain.

“Proses cerai pacar saya masih dalam gugatan di pengadilan agama, selama ini saya hanya bisa menunggu proses cerai mereka,” jelasnya.

Dihadapan petugas M yang sempat mengaku telah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan S, hingga akhirnya petugas mengundang suami S berinisial SL untuk menjemput istrinya tersebut. M saat itu seketika menjadi gugup dan mencoba menghindar saat dipertemukan dengan suami S.

Bahkan M yang sebelumnya terlihat gagah dan layaknya seperti lelaki gantle, mendadak gelisah dan terus meminta perlindungan petugas saat SL menghampiri M dan mengancam akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga:  Program Sanitasi di Tangerang Mendapatkan Perhatian khusus dari Pemerintah Amerika Serikat

“Maaf mas, saya khilaf,” tegas M kepada suami sah S.

Sementara, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli menjelaskan, dirinya terpaksa mengundang suami sah siti agar mengetahui tindakan asusila yang dilakukan oleh istrinya.

“Jika yang masih lajang kami mengundang kedua orangtua, namun jika diketahui telah kami mengundang pasangan resminya untuk menjemputnya setelah kami berikan pembinaan,” terang Ghufron.

Menurut dia, tindakan tersebut dilakukan untuk menimbulkan efek jera, sehingga tindakan asusila tidak lagi ada di Kota Tangerang (Kota ).

“Peraturan Daerah (Perda, red) sudah jelas melarang setiap aktifitas yang mengarah kepada asusila, diharapkan dengan tindakan ini kami dapat menekan angka prostitusi, asusila dan perselingkuhan di Kota Tangerang,” jelas Ghufron.

Ia menambahkan, dalam operasi gabungan tersebut pihaknya mengamankan tujuh pasangan yang diduga selingkuh dibeberapa Hotel Melati dan apartemen di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Check Point di Perbatasan Bogor, Zaki: Masyarakat Sudah Lebih Peduli

“Mereka yang terjaring didata dan diberikan pembinaan selanjutnya dijemput oleh keluarganya masing masing,” ungkap Ghufron.

Selain menjaring , pada kegiatan tersebut dirinya juga berhasil menyita ratusan botol minuman keras dari berbagai merek dan beberapa derigen minuman jenis oplosan.

“Dibulan Ramadhan ini kami ingin masyarakat dapat lebih khusyu dalam menjalankan ibadah, karna yang dapat kami berikan kepada masyarakat adalah dalam bentuk kenyamanan dalam bentuk penertiban dan penataan,” tandas Ghufron.