Beranda News

Kisah Pasangan yang Hidup Tanpa Ikatan Pernikahan Berakhir di Meja Hijau

Kisah Pasangan yang Hidup Tanpa Ikatan Pernikahan Berakhir di Meja Hijau

, Pelitabanten.com  – Pasangan di luar nikah yang hidup sekitar kurang lebih 3 tahun, Acong (60) dan Siti Waryah (50) berakhir di ‘Meja Hijau.”

Pasalnya, Acong seorang duda dan yang ditinggal istrinya karena , hidup serumah tanpa Ikatan dengan Siti Waryah janda 2 anak yang sudah cerai dengan suaminya. Pada 2017 lalu Acong membelikan mobil Fortuner Siti Waryah dan untuk anaknya.

Dalam persidangan yang digelar pada Rabu (18/4/2018) di Pengadilan Negeri Tangerang, Siti menganiaya kumpul kebonya.

“Pada tanggal 30 oktober 2017 di  Perumahan Ganda Asri Tangerang, terdakwa mengambil berkas dan dokumen dari dalam lemari, sewaktu korban sedang di kamar mandi, dan membawa beserta mobil Fortuner milik saya, ujar Acong, Saksi sekaligus Korban.

Dikatakan saksi sempat mengejar, ketika korban membuka pintu mobil terdakwa mendorong pintu mobil dan korban terjatuh. Terdakwa yang sudah punya niat jahat membawa lari mobil serta dokumen-dokumen korban serta BPKB mobil dan motor.

Baca Juga:  Tok! PN Tangerang Tolak Praperadilan Tersangka Mafia Tanah Sutrisno Lukito

Saksi korban, Acong yang mengalami luka-luka dan kerugian, karena terdakwa menjual mobil Portuner Tahun 2017 seharga Rp 400 jutaan yang dibeli Rp 500 juta, beserta dokumen lainya dan dalam kejadian ini saksi mengalami kerugian lebih kurang 600 juta rupiah.

Perbuatan terdakwa, Siti Waryah dIidakwa oleh jaksa, Nesya di hadapan Ketua Majelis Hakim, Sri Suharni telah melanggar pasal 351 KUHP  tentang penganiayaan dan pasal 363 KUHP tentang pencurian, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun.