Beranda News

KMB Bogor Ucapkan Selamat Kepada AKBP Dian Setiawan Atas Jabatan Dirreskrimum Polda Banten

Alex Komara, Ketua Umum KMB Bogor 2024-2025.
Alex Komara, Ketua Umum KMB Bogor 2024-2025.

SERANG, Pelitabanten.com– Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor dan sukses atas jabatan barunya kepada AKBP Dian Setiawan, S.H, S..K, sebagai Dirreskrimum . Hal itu diucapkan oleh Alex Komara selaku Ketua Umum KMB Bogor 2024-2025, pada Minggu (28/07/2024).

Alex Komara, menilai Pak Dian Setiawan sosok yang dikenal dekat dengan , apalagi mahasiswa. Selama ia bertugas di Polri sangat mengayomi dan memberikan tauladan falsafah kehidupan kepada para mahasiswa.

“Ketika kami, mendengar Abangda menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Banten, kami apresiasi setinggi-tingginya karena integritas dan dedikasinya sangat terbukti dan teruji dengan baik. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai kepada Kakanda AKBP Dian Setiawan , S.I.K, M.Hum,” ucapnya.

Alex Komara, menceritakan kisahnya saat menjadi BEM Universitas Djuanda Bogor, pada saat itu pak Dian Setiawan menjabat sebagai intel di dan beliau sangat peduli dan mengayomi mahasiswa yang tidak pandang bulu dan sangat mengayomi kami selaku mahasiswa.

Baca Juga:  Akademisi Suwaib Amiruddin Soroti Bakal Calon Bupati Lebak Pada Pilkada 2024

“Disi lain pak Dian Setiawan ini di pandang sebagai polisi yang juga sering mengayomi masyarakat dan peduli kepada sesama. Bahkan Ia menceritakan kepada kami bahwa ketika mendapatkan penugasan sebagai apapun dan di manapun harus terus mengayomi dan berinteraksi dengan masyarakat dan ,” ungkapnya.

Alex Komara masih ingat apa yang dikatakan oleh Pak Dian Setiawan bahwa masyarakat adalah yang harus dijaga dan lindungi dengan jiwa dan raga. Itulah dedikasi Polri dalam memegang teguh komitmen terhadap tugas pokok Polri.

“Sekali lagi kami dari KMB Bogor mengucapkan selamat datang di Banten, dan selamat bertugas Kakanda AKBP Dian Setiawan pada jabatan barunya. Terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” pungkasnya. (MIR)