Beranda News

KPU Kota Tangerang Bakal Pasang Billboard Paslon dan Kolom Kosong Berukuran Besar

KPU Kota Tangerang Bakal Pasang Billboard Paslon dan Kolom Kosong Berukuran Besar
Banani Bahrul, Komisioner KPU Kota Tangerang

, Pelitabanten.com – Dalam waktu dekat, Komisi ) akan memasang billboard sosialisasi Pilkada 2018 berukuran besar. Di billboard itu akan terpampang foto pasangan calon dan kolom kosong.

Hal tersebut dikatakan , Komisioner KPU Kota Tangerang di ruang kerjanya. Menurut pria yang akrab disapa Bahrul, dengan pemasangan billboard diharapkan Kota Tangerang lebih mengetahui tentang ada dan sahnya pilihan tersebut.

“Kami sudah memasang balon udara di lima titik lokasi strategis dan akan menambah pemasangan billboard di lima titik lokasi strategis lainnya di yang berbeda,” kata Bahrul.

Ia mengatakan, sosialisasi sahnya memilih paslon atau kolom kosong telah disampaikan oleh jajaran penyelenggara Pilkada kepada sejumlah elemen di tingkat kota, kecamatan, hingga .

“Sosialisasi itu dapat pula dilakukan oleh setiap warga negara,” tuturnya.

Baca Juga:  Ayo! Ikuti Fun Bike Menuju Pilkada Damai Kota Tangerang

Di tempat terpisah, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang, Agus berharap KPU Kota Tangerang menjalankan amanah sebagaimana tertuang dalam undang-undang dan tidak abaikan dimana hak pasangan calon dan juga hak dapat direalisasikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Ya, kita berharap KPU untuk sesegera mungkin menjalankan amanah undang-undang dan peraturan terkait lainnya, agar hak pasangan calon dan hak publik dapat terealisasi dengan baik,” katanya.