Beranda News

KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat

KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat

TANGERANG, Pelitabante.com –  Komisi ) Kota Tangerang mendistribusikan logistik Kota Tangerang 2018 dari gudang logistiknya di Kawasan Niaga Terpadu Jl. Daan Mogot Blok FF 8X Kec. Batuceper Kota Tangerang. Logistik tersebut didistribusikan ke 12 kecamatan di Kota Tangerang. Minggu (24/6/2018).

KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat

Hadir mendampingi Ketua KPU Prov. Banten Wahyul Furqon, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik, MH, Komisioner Nurhalim, Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH., MH, Ketua Agus Muslim dan Pj. Kasubag Umum KPU Kota Tangerang Yudi Gunawan beserta seluruh jajarannya seluruhnya berjumlah 60 orang.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH, MH., dan pengarahan dari Kota Tangerang Nurhalim beserta Ketua Panwaslu Kota Tangerang  Agus Muslim.

Baca Juga:  Cooling Sistem Hadapi Pemilu 2024, Kapolda Coffee Morning di Tangerang Kota

Selanjutnya kotak suara yang berisi alat kelengkapan dan logistik lainnya dibawa dengan menggunakan 10 unit truk didampingi oleh staf KPU Kota Tangerang.

Kec. Cibodas 180 kotak dikawal 2 personil petugas Polsek Jatiuwung, Kec. 232 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Ciledug, Kec. Jatiuwung 180 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Jatiuwung, Kec. 270 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Ciledug, Kec. Periuk 250 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Jatiuwung.

Kec. Benda 150 kotak dikawal oleh 3 personil Polsek Benda, Kec. Karawaci 305 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Karawaci, Kec. Neglasari 192 dikawal oleh 4 personil Polsek Neglasari, Kec. Pinang 282 kotak dikawal oleh 3 personil Polsek Cipondoh, Kec. Tangerang 283 kotak dikawal oleh 3 personil Polsek Tangerang, Kec. Cipondoh 333 dikawal oleh 3 personil Polsek Cipondoh, Kec. Karang Tengah 200 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Ciledug.

Baca Juga:  813 Personil Siaga Amankan Tahun Baru Imlek 2574 di Kota Tangerang

Selanjutnya 3 kotak kosong untuk 13 PPK beserta kekurangan logistik lainnya akan dilaksanakan pada hari Senin, 25 Juni 2018 pada waktu dan lokasi yang sama.

Kemudian untuk Kec. Batuceper tetap di gudang logistik KPU Batuceper dan 25 Juni 2018 akan didistribusikan ke PPS Se-Kec. Batuceper. (ajis/ eko)