Beranda News

Kronologi Italia Chandra Tewas Tertembak di Perumahan Bugel Indah Tangerang

Kronologi Italia Chandra Tewas Tertembak di Perumahan Bugel Indah Tangerang
Italia Chandra tewas tertembak oleh pelaku curanmor di depan rumahnya,di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Senin (12/6/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Nasib nahas menimpa putri (23) saat kedapatan memergoki pelaku beraksi di depan rumahnya di Perumahan , Kecamatan Karawaci, . Senin (12/6/2017).

Italia Chandra Putri baru saja diwisuda dan diketahui sedang menjalani masa koas kedokteran gigi. Italia ditembak curanmor pada pukul 13.40 di rumahnya.

Menerut keterangan pihak kepolisian, Kombes (Pol) Harry Kurniawan mengatakan, berdasarkan dari rekaman , tampak jelas detik-detik peristiwa tersebut. Dua pelaku tergopoh-gopoh keluar dari saat dikejar korban.

“Saat itu, korban mendapati seorang tidak dikenal sedang mengutak-atik motor Honda Beat B 3378 CFH hitam yang di parkir di depan rumahnya,” ujar Kombes (Pol) Harry Kurniawan. Senin (12/6/2017)

Melihat orang tidak dikenal ingin mencuri motornya, Italia kontan berteriak, “maling-maling!” Teriakan korban membuat para pelaku panik dan melarikan diri. Korban pun mengejar pelaku dengan sapu.

Baca Juga:  Pelebaran Jalan KH. Hasyim Ashari Itu Kewenangan Pemprov Banten, Ini Kata Al Muktabar
Kronologi Italia Chandra Tewas Tertembak di Perumahan Bugel Indah Tangerang
Pelaku curanmor terekam CCTV, saat setelah menembak mati Italia Chandra (23) di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Senin (12/6/2017)

“Korban sempat memukul salah seorang pelaku dengan sapu lidi,sebelum pelaku naik naikmotor. Lalu, seorang pelaku lainnya berbalik arah menembak korban dari jarak dekat. Tembakan pelaku tepat mengenai dada korban,” terangnya.

Tertembak, korban langsung ambruk di aspal depan rumahnya di Jalan Gunung Raung, RT 02/10 Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Setelah korban terkapar, kedua pelaku yang menggunakan motor Honda Beat langsung kabur.

Saat ini, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku curanmor yang menembak mati Italia Chandra Putri (23) di Karawaci, Tangerang. Para pelaku tersebut dalam pengejaran aparat polisi.

“Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi,” tutup Kombes (Pol) Harry Kurniawan.