Beranda News

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Brigpol Doni Dan Anggota Polsek Baros Polresta Serang Kota Bripka Hari di Kediaman Ketua PPS Desa Cisalam

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Brigpol Doni Dan Anggota Polsek Baros Polresta Serang Kota Bripka Hari di Kediaman Ketua PPS Desa Cisalam

SERANG, Pelitabanten.com – Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten Brigpol Doni bersama anggota Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten Bripka Hari Trisyono melaksanakan Kegiatan Kunjungan di rumah Ketua Panitia Pemungutan Suara Desa Cisalam Suardi, di Kampung Cisalam Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten, Minggu (05/03/2023) siang.

Pada Kesempatan Konsolidasi Petugas Polsek Baros bersama Bhabinkamtibmas Desa Cisalam dalam persiapan Pengumpulan Data Pemilih Ke PPS, Bhabinkamtibmas menyampaikan Kepada Petugas PPS Desa Cisalam apabila ada kendala di lapangan saat pendataan, diharapkan untuk menyampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar kiranya bisa jalan sama-sama guna mempermudah kegiatan pendataan.

Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Brigpol Doni menyampaikan Kepada Ketua PPS Desa Cisalam Suardi, agar tetap bersinergi bersama-sama dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman di Desa Cisalam Kecamatan Baros.

Petugas PPS diharapkan untuk Selalu berkoordinasi dengan Panwas Desa apabila ada Hal-hal yang kiranya masih belum di ketahui, sehingga nantinya tidak terjadi pelanggaran atau tidak ada teguran dari Panwas.

Baca Juga:  WH Apresiasi Keberhasilan Polda Banten Jaga Kondusifitas Daerah

Brigpol Doni menghimbau agar tidak mudah percaya dengan berita bohong maupun isu-isu yang belum tentu kebenarannya (HOAX) dan apabila terjadi suatu permasalahan.

Diharapkan tidak mengambil tindakan Sendiri. Namun tetap berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Untuk sama-sama di carikan solusi terbaiknya