Beranda News

Lantik Pengurus, Gema-MKGR Banten All Out Dukung WH 2 Periode

Lantik Pengurus, Gema-MKGR Banten All Out Dukung WH 2 Periode
Pengurus Gema-MKGR dan Ormas MKGR Provinsi Banten

SERANG, Pelitabanten.com Pengurus Daerah Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan (DPD GEMA-MKGR) Banten bakal All Out mendukung Gubernur Wahidin Halim untuk memimpin Banten 2 periode pemerintahan kedepan.

Hal ini terungkap seusai Pelantikan Pengurus GEMA MKGR Provinsi Banten bersama Pengurus MKGR Daerah Banten di Hotel Grand Krakatau, Jumat (25/10/2019).

Pernyataan dukungan yang diberikan tidak hanya pertimbangan politik semata. Namun logisnya dukungan diberikan untuk Wahidin Halim – Andhika karena Banten ditangannya mampu mengukir perubahan dan mampu menciptakan pemerintahan yang kondusif dan prestasi yang gemilang.

Prestasi Pemerintah Provinsi Banten saat ini diantaranya pembangunan Infrastruktur terutama pembangunan jalan Provinsi sudah terbukti sudah optimal sampai tahun 2019 ini.

Selain itu Gubernur WH meraih berbagai Penghargaan seperti Penghargaan Pelopor Revitalisasi Banten, Penghargaan , dan Penghargaan Kepala Daerah Inovatif kategori Tata Kelola Pemerintahan dan Penghargaan lainnya.

Baca Juga:  Diberi Gelar Raden oleh Keturunan Aria Wangsakara, Wahidin Halim Akan Kembalikan Kejayaan Banten

Sekretaris DPD GEMA-MKGR Provinsi Banten Endayani, M.Ipol dalam rilisnya menyampaikan bahwa elemen Generasi Muda MKGR ini berkewajiban mendukung pemerintahan yang sudah banyak membawa perubahan positif dalam pembangunan daerah “Kepemimpinan pak WH mampu menciptakan kondusifitas politik antara dan eksekutif sehingga pemerintahan berjalan dengan optimal dan banyak membawa perubahan” ujarnya.

mengatakan bahwa pesan ini juga disampaikan kepada semua komponen Generasi Muda se-Provinsi Banten untuk bersama sama mendukung Kepemimpinan Pak WH menuntaskan beliau yakni menjadikan “Banten yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah”.

Selaku representasi Generasi Muda terdidik terutama yang tergabung dalam pengurus GEMA MKGR Provinsi Banten kita All Out mendukung pak WH untuk melanjutkan periodesasi kepemimpinannya di Provinsi Banten untuk dapat melakukan perubahan-perubahan fundamental di Provinsi Banten seperti membentuk mental pejabat, membongkar budaya koruptif dan membebaskan masyarakat di Daerah dari ketertinggalan dan kemiskinan “tukasnya.

Baca Juga:  Cair, Pemkot Berikan Dana Hibah ke KPU Kota Tangerang untuk Pemilu 2024

Dalam prosesi pelantikan turut hadir Ketua Umum DPP MKGR 1960, Fahd El Fouz A. Rafiq, Ketua DPP GEMA MKGR, M. Ichsan