Beranda News

Lapor Polisi Kehilangan Anak, Warga Cipondoh Temukan Anak Dalam Hitungan Jam

Lapor Polisi Kehilangan Anak, Warga Cipondoh Temukan Anak Dalam Hitungan Jam

TANGERANG,Pelitabanten.com,–Hanya hitungan jam setelah menerima laporan dari terkait kehilangan anak, aparat kepolisian dari Polsek Cipondoh, ,membuahkan hasil dengan dapat menemukan dan mempertemukan kembali bocah (Anak) bersama orang tuanya. Kamis (6//18) malam.

Lapor Polisi Kehilangan Anak, Warga Cipondoh Temukan Anak Dalam Hitungan Jam

Ditemui diruangnya, Kompol H Sutrisno SH, membenarkan pihaknya telah menemukan Sela Melodi (8) bocah malang yang terpisah dari Ibundanya Erah (44), berkat kesigapan pihaknya hanya hitungan jam, Sela melodi dapat dipersatukan kembali bersama orang tuanya.” Sutrisno kepada pelitabanten.com

Bentuk pelayanan dari kami (Polsek-Red), setelah menerima laporan dari orang tua korban pukul 16.00 WIB, Saya kumpulkan 21 Bhabinkantibmas dari seluruh Kelurahan diwilayah hukum Polsek Cipondoh, dan Alhamdulillah tak lebih dari 3 jam sekitar pukul 17.15 WIB, kami dibantu warga dapat temukan anak yang hilang tersebut,” Katanya lagi.

Baca Juga:  Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan

Dikatakan kembali oleh perwira melati satu dipundaknya (Kapolsek-red) yang terkenal hobby santuni anak anak tersebut, ramah nan humanis namun juga terkenal tegas dalam penegakan hukum tersebut, menambahkan, Sela melodi (8) pihaknya diwilayah Gondrong udik, Kecamatan Cipondoh, Kotamadya Tangerang.

“Sela melodi ditemukan diwilayah Gondrong udik oleh Bimas Aiptu Ikhsan yang dibantu warga bernama Mardian setyadi (32) serta Riski prawita (38) keduanya merupakan Warga Petir, Cipondoh, yang langsung membawanya ke Mako Polsek Cipondoh,” Imbuhnya.

Setelah menemukan korban, pihaknya langsung menghubungi orang tua korban untuk hadir di Mako Polsek Cipondoh.

“Sekitar jam 18.00 WIB saya lagsung menghubungi orang tua korban, dan jam 19.00 WIB anak tersebut kami serahkan ke orangtuanya,” Terangnya.

Terpisah, dengan diiringi lelehan air mata keharuan yang tak henti hentinya, orang tua korban Erah (44) menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya terhadap Polsek Cipondoh yang telah menemukan anaknya hingga dapat kembali kepangkuanya.

Baca Juga:  Fakta Integritas DPRD dengan Kejari Kota Tangerang Anti KKN

“Alhamdulillah pak, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Cipondoh, sudah menemukan anak saya, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak Kapolsek,” Ucapnya di Mapolsek Cipondoh.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Cipondoh memberikan himbauan terhadap warga  diwilayah hukumnya untuk lebih hati hati dan waspada dalam mengawasi anak anaknya.

“Dihimbau untuk warga masyarakat Cipondoh khususnya, agar lebih waspada dan hati hati dalam mengasuh dan mengawasi anak anaknya, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dikemudian hari,” Himbaunya. (Adin)