Beranda News

Lepas Aksi Buruh ke Jakarta, Kapolsek Neglasari: “Jaga Keselamatan dan Patuhi Aturan Lalu Lintas

Lepas Aksi Buruh ke Jakarta, Kapolsek Neglasari: "Jaga Keselamatan dan Patuhi Aturan Lalu Lintas

, Pelitabanten.com  –  Sebanyak 125 orang dari 3 perusahaan yang berada di wilayah hukum Polsek dipelas Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH dalam aksi memperingati Sedunia (May Day) menuju DKI Jakarta, Senin (01/05/2018).

dari Wilayah hukum Polsek Neglasari yang berangkat menuju Bundaran Hotel kurang lebih sebanyak 125 orang berasal dari 3 Perusahaan dan Serikat Pekerja yang berbeda dengan menggendarai sepeda pribadi dan bus yang telah disiapkan pihak perusahaan,” ujar Kapolsek Neglasari

Dalam satu kesempatan di sela , Kapolsek Neglasari turut melepas keberangkatan salah satu kelompok serikat buruh sekaligus memberikan arahan kepada para buruh untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan maupun di lokasi tujuan.

“Jangan terprovokasi seruan dan ajakan yang bersifat negatif terlebih sampai bertindak anarkis yang akhirnya merugikan diri sendiri dan . Jaga keselamatan pribadi dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” himbaunya.

Baca Juga:  Kurang dari 6 Jam Polisi Kota Tangerang Berhasil Tangkap Pelaku Pengeroyokan

Selanjutnya, keberangkatan buruh dilepas dengan do’a bersama dan Kapolsek Neglasari memberikan Pelayanan Pengawalan dengan Unit Lantas dan Patroli dan berharap kegiatan May Day dapat berlangsung dengan aman dan Kondusif.