Beranda News

Lepas Goweser, Arief: Meriahkan Rangkaian HUT Kota Tangerang

Lepas Goweser, Arief: Meriahkan Rangkaian HUT Kota Tangerang
Lepas Goweser, Arief: Meriahkan Rangkaian HUT Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Meski diguyur hujan, para goweser dari berbagai komunitas sejak pagi memadati jalan Palem Jepang, Kecamatan Cibodas untuk mengikuti Charity Bike Ride yang menjadi rangkaian kegiatan peringatan ke-27 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, sebelum melepas peserta , R Wismansyah yang didampingi Wakilnya Sachrudin menyampaikan bahwa kegiatan ini menggelorakan semangat seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk ambil bagian dalam mewujudkan Indonesia Maju, Kota Tangerang yang .

“Rangkaian acara kami buat menyebar ke seluruh kecamatan, mulai dari Tangerang Bershalawat, Charity Bike Ride, Tangerang Expo, Tangerang Sale Great,” ungkapnya.

-mudahan masyarakat mengikuti rangkaian acara yang kami gelar,” sambungnya, Sabtu (08/2/2020).

Lepas Goweser, Arief: Meriahkan Rangkaian HUT Kota Tangerang
Bike For Charity HUT Kota Tangerang Ke 27. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Pada acara tersebut hadiri 3 orang anak sekolah yang menyisihkan uangnya untuk membantu korban banjir Kecamatan Priuk, untuk itu Arief sangat mengapresiasi 3 anak yang bernama Fachri, Bagus, Radit warga Wisma dengan memberikan sepeda.

Baca Juga:  257 PNS Kota Tangerang Dilantik, Arief: Harus Emban Amanah

“Semoga kelak adik – adik kedepannya menjadi pemimpin soleh, turut serta memajukan Kota Tangerang,” ucapnya.

Selain itu, dalam kegiatan Charity Bike Ride diisi juga dengan pelepasan tim sepak bola Persikota U-17 yang akan bertanding memperebutkan piala Soeratin di Malang.

“Selamat bertanding, semoga sukses jangan lupa tetap jaga stamina selama menjalankan pertandingan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut terdapat stand posko bantuan banjir untuk kecamatan Periuk, dan berhasil mengumpulkan diantaranya , Instan, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Kebersihan, Obat – Obatan hingga Pakaian Layak Pakai.