Beranda News

Lepas Sambut Camat Sepatan Lama dengan Camat Sindang Jaya Baru, Berjalan Penuh Khidmat

Pisah sambut dan sertijab,Bertempat di Gedung serba guna (GSG) kecamatan sepatan Senin 02 Oktober 2023, Foto. (Istimewa)
Pisah sambut dan sertijab,Bertempat di Gedung serba guna (GSG) kecamatan sepatan Senin 02 Oktober 2023, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Bertempat di aula Senin 02 Oktober telah dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat mohamad supriyatna dari pejabat lama kepada pejabat baru, H Abudin, S.IP., MM.

Pisah sambut dan serah terima jabatan ini adalah rangkaian dari rotasi camat di lingkungan Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan sebagaimana tertuang dalam Keputusan Bupati pengangkatan dalam Jabatan.

Dari keputusan tersebut, akhirnya dua camat tersebut melakukan lepas sambut dan di Gedung serba guna (GSG) Kecamatan Sepatan untuk nantinya Mohamad supriyatna sebagai Camat lama meneruskan rotasi kerja ke .

Menurut H. Mohamad supriyatna, sebagai ASN tentunya sangat siap di tempatkan dimana saja, bahkan dirinya siap membangun dan memajukan Kecamatan seperti halnya Kecamatan sepatan yang ia pimpin selama 1 tahun lebih.

“Saya sebagai ASN sangat siap di tempatkan dimana saja, dan saya akan memajukan Kecamatan pakuhaji sesuai dengan prosedur dan program kerja yang ada. Karena, maju tidaknya sebuah wilayah tergantung kita bagaimana memimpin wilayah tersebut,”ujarnya kepada Pelitabanten.com,

Baca Juga:  Polisi Kontrol Gudang Penyimpanan Kotak Suara Pilkada Kota Tangerang 2018

H. Mohamad supriyatna menambahkan, selama menjabat di Kecamatan Sepatan dirinya banyak belajar dan perlahan-lahan menyelesaikan permasalah yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan. Walaupun, belum maksimal akan tetapi berkat dan juga Kepala Desa serta di sepatan semua program kerja yang berjalan sesuai dengan target.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat, Kepala Desa, serta lurah yang ada di sepatan Banyak tantangan yang dilakukan bersama demi Kemajuan sepatan.Saya harap, sepatan tetap maju dan berkembang di tangan Camat yang baru,”paparnya.

Sementara itu, H Abudin baru menjabat mengatakan, dirinya akan meneruskan program kerja yang ada. Tentunya, hal tersebut dilakukan untuk masyarakat dan kemajuan Sepatan kedepannya.

“Antara sepatan dan pakuhaji secara struktur tidak jauh beda, akan tetapi memang Pakuhaji lebih maju terlebih dahulu. Maka itu, saya akan maksimal untuk bisa meneruskan program kerja yang ada serta memajukan sepatan sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga:  Gerakan Tanam Pangan Cepat Panen dalam Pemecahan rekor MURI, Camat Rajeg: Dalam Mengatasi Kenaikan Harga Cabe

H Abudin menuturkan, bahwa permasalahan yang saat ini ada di wilayah Kecamatan Sepatan adalah masalah dan penertiban pasar yang masih menjadi permasalahan dan juga mengekan demi kenyamanan masyarakat.

“Kita ketahui, permasalahan sampah memang tidak bisa seperti membalikkan telapak tangan, saya akan maksimal untuk penanganannya. Terkait pasar, hal itu, demi kenyamanan masyarakat,”tutupnya.