Beranda News

Lewat Reses ke-1, Muhlis Serap Aspirasi Warga Banten Soal Pembangunan dan Infrastruktur

Lewat Reses ke-1, Muhlis Serap Aspirasi Warga Banten Soal Pembangunan dan Infrastruktur
Muhlis, SH saat memberikan sambutan dalam reses DPRD Provinsi Banten di Desa Karang Tengah, Kec Pagedangan, Kab. Tangerang. Jumat (23/12/2016)

, Pelitabanten.com Banten Muhlis, SH dari Fraksi menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi kepada warga Kabasiran, , Kecamatan ,Kabupaten Tangerang, Jumat (23/12/2016) dalam rangka Reses Masa Persidangan ke-1 (satu) tahun sidang 2016-2017.

Dalam kesempatan tersebut, Muhlis menyampaikan pentingnya silaturahmi dan menyerap aspirasi dari masyarakat untuk infrastruktur di provinsi Banten.

Menanggapi permasalahan infrastruktur tersebut, salah satu warga mengeluhkan jalan yang belum pernah tersentuh oleh pengecoran dan pengaspalan jalan.

“Di jalan kampung Kabasiran Palem Desa Karang Tengah ada jalan yang belom diaspal sudah bertahun-yahun. Kami warga setempat berharap jalan aspal tersebut untuk segera diperbaiki,” kata Opik selaku Desa Karang Tengah. Jumat (23/12/2016)

Mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Provinsi Banten Muhlis, SH dari komisi IV, langsung menyikapinya dan menjadikan keluhan warga Desa Karang Tengah untuk diperjuangkan dalam Anggaran Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten

Baca Juga:  ALTAR Laporkan Oknum Ketua Kelompok PKH BPNT Desa Sukamanah Ke Kejarı Tigaraksa

“Walaupun jalan tersebut bukan dari bagian wilayah Provinsi Banten, namun selaku anggota dewan permasalahan tersebut akan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Tangerang,” jelas Muhlis, SH.

Selain itu, warga juga mengeluhkan jalan penerangan agar segera diadakan sepanjang jalan Desa Karang Tengah.

Menanggapi hal tersebut, Muhlis menjadikan keluhan warga sebagai catatan penting untuk diperjuangkan pada APBD tahun berikutnya.

“Saya banyak atas masukan dari warga Desa Karang Tengah. Saya akan jadikan ini sebagai catatan dan akan diperjuangkan agar segera terwujud pada tahun berikutnya,” tutup Muhlis, SH