Beranda News

Kapolrestro Tangerang Tinjau Logistik Pemilu PPK Neglasari

Kapolrestro Tangerang Tinjau Logistik Pemilu PPK Neglasari
Tinjau Kesiapan Rapat Rekapitulasi Pemilu PPK Neglasari. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Kapolres Metro Komisaris Besar Polisi Abdul Karim lakukan pengecekan kesiapan personil  pengamanan proses tahapan demi tahapan pasca 2019, tak luput orang nomer satu di Kepolisian Resort Tangerang Kota itu juga meninjau penyimpanan Kecamatan di Jalan Iskandar Muda, RT 003, RW 003, Kelurahan Mekarsari, Kota Tangerang.

Kehadiran Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, serta para penyelenggara Pemilu di Kecamatan Neglasari yang sedang mengadakan Rapat Pleno terbuka penghitungan suara hasil pemilu 2019.

Kapolres Metro Tangerang Kota
Pantau Logistik PPK Neglasari. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Dalam arahanya pada para personil pengamanan, Kapolres menyampaikan agar seluruh personil yang sedang melaksanakan pengamanan senantiasa selalu siap .

“Perwira pengendali harus mengecek betul personil yang sedang melaksanakan pengamanan logistik Pemilu 2019. Harus memfloting personil di titik mana saja personil harus melaksanakan perintah,” paparnya, Sabtu (20/04/2019).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ingin Perhutanan Sosial Hadirkan Keadilan Ekonomi Rakyat

Ia juga berpesan pada personil kepolisian dan TNI untuk mempertahan kondisi kamtibmas diwilayah hukum masing-masing agar senantiasa kondusif dan nyaman.

“Tolong pertahankan keamanan agar pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 di PPK Se-Kota Tangerang ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,”tandasnya.

Editor : Ahmad Syihabudin