Beranda News

LPKA Tangerang Gelar Do’a dan Makan Bersama di Akhir Tahun 2017

LPKA Tangerang Gelar Do'a dan Makan Bersama di Akhir Tahun 2017

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam menyambut datangnya tahun baru 2018 yang tinggal hitungan hari, Lembaga Pembinaan Khusus (LPKA) Tangerang, menggelar Do,a bersama dan makan bersama dengan anak anak binaan. Sabtu (30/12/2017).

Kegiatan yang digelar 2017 di aula LPKA ini, nampak diisi dengan acara doa bersama dan makan bersama dan Anak Binaan, dengan di Tahun 2018 lebih baik dari tahun 2017.

Kepala LPKA Tangerang yang akrab disebut oleh awak dan anak-anak binaan dengan sebutan Bunda Yuli Niartini, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajarannya,

“Ucapan seluruh petugas atas kinerjanya di tahun 2017″ ucapnya.

Dalam sela-sela sambutanya Bunda Yuli nampak menghimbau ke jajaranya agar di tahun depan lebih baik.

“Diharapkan kinerja di tahun depan yakni 2018 lebih baik dari tahun 2017” himbaunya.

Baca Juga:  Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Benyamin Sampaikan Pentingnya Akuntabilitas

Terlihat pula, Ia pun memberikan dan semangat kepada Anak Binaan untuk selalu berbuat baik sehingga di tahun mendatang dapat lebih menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bunda Yuli menambahkan, ” Di malam tahun baru tidak harus dengan acara yang membahayakan seperti harus bakar atau yang lain, cukup dengan do’a bersama untuk keadaan yang lebih baik” pesannya.

Kegiatan yang dimulai berkisar pukul.12.30 WIB dan diawali dengan sholat Zhuhur berjama’ah bersama anak-anak binaan dan berakhir dengan makan soto bersama tersebut, berakhir dengan penuh nuansa antusias dan khidmat, hingga usai acara. (ajis)